Ini Profil Saya

Sudah cukup lama namanya terpampang di list Tukang Loenpia, tapi belom pernah posting profil di sini. Dalam rangka menjadi warga yang baik, inilah perkenalan saya (maaf kalo telat sekali).

Nama saya Arief Prasetyo (panggilannya arief). Berat dan tinggi badan saya 87/169 (yak, benar sekali, agak overweight). Saya menikah dengan Arida Permata, teman kuliah saya dulu waktu di Universitas Diponegoro. Lahir di Semarang, 30 April 1981; punya satu adik, Adhi Laksono (yang ternyata tukang loenpia juga! Baru tau).

Sebelum perkenalan ini dilanjutkan, mungkin lebih baik kalau saya menunjukkan wujud saya. Karena salah satu budaya yang dijunjung di loenpia adalah narsisme, maka saya tidak hanya posting 1 foto, tapi 16 foto. Yak, betul enambelas foto. Silahkan disimak 🙂



Saat ini saya bekerja untuk sebuah perusahaan jasa yang bergerak di bidang minyak dan gas; dan ditugaskan di Ashgabat, Turkmenistan. Gak papa, kalo belom pernah dengar… karena memang negaranya kurang terkenal 😛 Jauh skali dari Semarang, dari keluarga, dan dari hal-hal yang bikin kangen. Ini memang bukan pekerjaan yang paling enak di dunia, tapi yaa… ini ladang saya, untuk mencukupi kebutuhan keluarga. [Lho! kok malah curhat!]

Senang sekali bisa bergabung di loenpia.net. Milist-nya cukup menghibur, dimana hal-hal serius kadang jadi bahan guyonan, dan bahan guyonan seringkali bisa jadi hal yang serius.

Saya kira cukup sekian perkenalan dari saya… semoga bisa diterima. Bila ada waktu senggang, sudilah mampir di rumah kami, di http://the-prasetyos.net. Dan jika ingin kontak2, saya bisa dihubungi di arief21@gmail.com.

12 thoughts on “Ini Profil Saya

  1. bku_baka_desu says:

    foto sekuprit gitu bilangnya narcis?
    wah masih kurang levelnya mas.. coba 16 foto itu dpasang satu2.. :d

    Aniway..mas Arif ini ketua Himpunan Mahasiswa waktu jamanku dulu. Kapan kopdar di Turkemenistan?

  2. dendi says:

    denger-denger di turkmenistan dari minuman keras sampe buku, bawa-bawa nama Turkmenbashi semua ya? Keliatannya si Turkmenbashi cocok tuh masuk loenpia, soale narsis juga. Ajakin aja sekalian mas..
    *ngomong opo to aku ki? *

  3. Fany says:

    fotonya dikasi link nya yg ke flickr aja mas, jd bisa lebih narsis 😀 eh juga biar yg laen bisa liat lebih jelas…

    btw, anak S2 binus bukan sih kmrn? kenal wiewie jg ya?

  4. Nev says:

    Wew kakak dan adiknya gabung loenpia. Keren mas :d
    ada loh yg tukang loenpia yang tidak membolehkan adiknya gabung Loenpia :-“

  5. arief says:

    @ Dendi: Pak Turkmenbashi-nya sudah meninggal awal tahun ini. Apa masih boleh gabung loenpia? :O

    @ Fany: iya aku skelas sama Wiewie. Pernah bbrp kali sekelompok malah. 😀

    @ Nev: Hah? Mosok ada toh? Sopo, sopo?

  6. escoret says:

    selamoooooott datang..!!!!
    udah lama di milist kan..???
    cuman lagi muncul bbgrp bulan ini kan..???

    btw..btw..sukuran kelahiran anaknya..di rayakan di semarang lebih oke lho..hehheheh

  7. kianaza says:

    EHhh..ternyata masih ada yg belum nulis profilnya selain aku too…selamat ya mas Arief…selamat..selamat…kapan pulang ke Semarang..ditunggu syukurannya

  8. arief says:

    @escoret: yoi. stok lama 🙂

    @kianaza: Iya nih, lho kian jg blm tulis to? Ke Semarang masih agak lama nih. Tapi mungkin awal Juli ke JKT.

  9. kian says:

    awal juli ke jakarta?…wuahhh iso kopdar dunk..hmmm awal juli ke PRJ..wow bisa kopdar bareng ke PRJ neh *summon anak loenpia yg dijakarta*

  10. H4rs says:

    ohhh ini to yang namanya mas arif baru tau sekarang :d.
    jangan lupa mas pulang semarang oleh2nya dari turkemenistan :)>- ditunggu….mekso.com

  11. astari says:

    Mas..mas… nuwun sewu njih, Turk opo jenenge?
    Turkmenistan ki dimana ya?
    Selama hidup saya baru denger lho nama negara ini. Masih ada hubungan ma Uzbekistan gak sih ?:-@

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *