Author Archives: pepeng

Semarang Pesona Asia dan sebaginya..!!!

  Wah,saya tidak menyangka akan banyak respon yang banyak sekali tentang hal ini diblog Loenpia. Perlu Ingat loenpia bukan badan atau organisasi yang secara langsung membawai atau ikut dalam panitia Semarang Pesona Asia. Ada dan tidak ada even Semarang Pesona Asia, Loenpia akan tetep eksis angkat tentang hal-hal yang menarik tentang kota semarang. Ntah berupa […]

Semarang Pesona Asia dan loenpia..!!

Yap,kalo kamu di semarang pada bulan2 ini pasti akan nemu di penjuru kota semarang ini sebuah atau beberapa buah spanduk yang bertuliskan “Mari sukseskan Semarang Pesona Asia”..??? Loenpia sebagai salah satu wadah blogger yg domisili di semarang ttidak langsung berpangku tangan dengan hal tersebut…!! So,kami beberapa grombolan blogger nyamperin balai kota yang di sinyalir sebagi […]

Supam oh supam..!!!!

Blogger juga manusia,mungkin semboyan tu cocok bagi anak2 loenpia. Ternyata loenpia itu hangat,rame,dan rame dan rame…dan rame..!!! Mungkin itu hal yg pas untuk menggambarkan kondisi tukang-tukang loenpia yg ikut di milist. Bayangkan saja,saya 4 hr tidak buka email. Di Inbox sudah 100an berjejer tret yg membikin ketawa geli,bikin ndongkol dan banyak hal. Salah satunya kejadian […]

Serius, loenpia TAMAT..!!!

Sebagai bentuk pertanggung jawaban terhadap postingan tgl 27 hingga membuat orang tergopoh2 membaca postingan setelah hari itu…!! Semoga ini menjadi obat, Ya…minimal sebagi klarifikasi tentang BUBAR-nya loenpia… emang artis aja yg bikin konfrensi pers….anak loenpia juga gak kalah…bahkan bisa lebih dari itu….!! Mau tahu,klarifikasi tentang BUBAR-nya loenpia..??? Tancap manggg…!!!!

Sekilat Info

salam fiuhh…mungkin info ini agak telat. Tapi lebih baik telat dari pada tidak sama sekali. Buat anak2 loenpia yangg pada mau datang di acara seminar Di kampus Unisulla Info sbg berikut : Hari / Tgl : Sabtu, 16 Sept 2006 Jam : jam 08.00 wib teng..!!! Telat Tinggal. Tempat : Unisulla Lab Komputer Fakultas Teknik. […]

Kronologis terjadinya Wedhus Gembel…??

Buat temen2 yg ada di luar jawa, luar kota jogja mungkin sudah tahu deh dimana Gunung Merapi berada..???..wel kalo gak tahu kebangetan deh….!!!! Tapi pasti akan heran dan bertanya2..apa sih Wedhus gembel yg di bicarakan di tipi2 atau muncul di koran2. Karena bulan2 ini aktivitas gunung merapi lagi “On line..”.ga aku sia2kan untuk berburu wedhus […]