The Nining of The Sutrisnaningsih

Setelah gabung dan menikmati Loenpia selama hampir empat tahun, ternyata saya belum post profile di blog Loenpia. Maka untuk melegalisasikan kecintaan saya terhadan Loenpia, dan menyempurnakan kenarsisan saya, maka post profile ini pun saya buat.

Nama saya Nining Sutrisnaningsih, asli orang Semarang. Saya dibuat di Semarang, dilahirkan di Semarang, dibesarkan di Semarang dan menikmati hidup di Semarang. Ada kalanya saya merantau di kota lain dan negeri orang, namun hati dan jiwa selalu berada di Semarang. Semarang merupakan surga bagi saya, karena telapak kaki ibu saya ada di Semarang ๐Ÿ˜€

What am I doing lately? Setelah bertahun-tahun menjadi pacar virtual, saat ini saya adalah ibu rumah tangga, baik nyata maupun virtual.

Sebagai blogger yang tidak begitu aktif, saya bisa mengatakan bahwa setiap posting yang saya buat selalu bermutu dan mendidik, dibalut dengan gaya tulisan renyah dan menarik. Kalau anda tidak percaya, silahkan mampir di blog-blog saya http://monstress-idu.com , http://niningss.blogspot.com . Jika blog yang pertama itu tidak bisa dibuka, berarti saya sudah memutuskan hubungan pembayaran hosting, dan saya yakin akan banyak yang kecewa maka dari itu saya sarankan untuk mengeprint postingan-postingan saya terlebih dahulu sebelum blognya hilang.

Hobby saya adalah memakai baju baru dan sepatu baru yang sukses saya beli dengan harga sangat murah atau discount, lalu memamerkannya kepada teman-teman. Selain itu saya juga hobby memandangi wajah suami saya yang sangat tampan itu, setidaknya menurut saya. Seperti kata orang bijak “orang tampan tidak untuk dimiliki, orang tampan hanya milik Titi Kamal.”

Sebagai anak terakhir di keluarga saya, saya dituntut untuk menjadi pemalas, menjengkelkan dan manja. Tuntutan manja inilah yang membuat saya susah untuk jauh dari mamah saya, dan suami saya. Maka dari itu, sampai saat ini saya masih punya cita-cita, yaitu bisa hidup di dunia dimana mamah saya dan suami saya selalu ada di sisi saya.

Sekian profile saya, semoga bisa menjadi barokah untuk orang-orang yang membacanya. Dan untuk orang-orang yang membacanya berulang-ulang, semoga barokahnyapun juga berlipat ganda.

Untuk mengetahui sisi seni dari diri saya, berikut adalah photoblog saya http://ningspictures.blogspot.com

XoXO

The Nining of The Sutrisnaningsih

 

11 thoughts on “The Nining of The Sutrisnaningsih

  1. nope' says:

    hahhaa, pejwan on yr hand now!
    btw, potomu sungguh sgt kinclong ning….. wow, mesti dokter kulitmu disana hebat yaaa :-))

  2. bunsal says:

    Ning, mbok sisan dadi presiden manusia2 pesek sedunia…:P

    Aku ntar jadi rakyatmu wis….

Berikan komentarmu...