Indah Itu Beda

Satu hal yang bikin saya beda adalah pada awal perkenalan gabung di Loenpia. Gimana ngga, lha wong email perkenalan kok bisa nyasar masuk ke milis betmen… huhuhu… salahkan AriW !!! *eh, apa kabar dia ya sekarang* . sudah..sudah..lupakan tentang perkenalan di milis, mending sekarang kenalan lagi di blognya Loenpia..

Perkenalkeun, nama saya Indah, tapi biasanya  teman teman Loenpia manggilnya Mbandah. Monggo lho mampir ke blog saya di www.indahisme.wordpress.com , tapi jangan nyesel ya, isinya curhatan doang..hihihii…

Kegiatan sehari-hari saat ini cuma duduk sambil senyum senyum dari pagi hari sampai sore hari, persis kayak orang gila. Kata orang-orang, saya ini orangnya pendiam, padahal sebenernya enggak lho..saya memang lebih banyak diem kalo ketemu orang baru, tapi setelah kenal dan sering ketemu, biasanya saya malah cerewetnya melebihi yang lain, apalagi kalo sama orang yang cocok, wah bisa ketawa ketiwi dan cerita ceriti sampai pagi! 😀

Gampang sekali sebenarnya untuk menemukan saya di antara ratusan anggota Loenpia..karna saya selalu di identikkan dengan hal hal berikut ini ; tukang tidur, tukang curhat,  makannya banyak, Jco Stroberi, Es Grim, Buble..Nah!

Berikut ini adalah testimoni tentang saya dari beberapa orang :

1. Didut : ” mbandah itu orangnya mandiri tapi manja ” ( piye jal? )

2. Pepeng : ” muksin, alias muka sinetron ” ( -__- )

3. Danindra : ” sebenernya orangnya smart, cuma mukanya doang yang bego ” ( *plak!! )

4. Wedhouz : ” Lebay.. ” ( *jiwit )

lhaaa.. kok testimoninya jelek-jelek semua ki piyeee… hayuk, monggo yang mau kasih testimoni lagi.. tapi yang bagus-bagus aja ya !! hehehe..

 

8 thoughts on “Indah Itu Beda

  1. Obyektif Cyber Magazine says:

    Salam kenal buat teman-teman di “Lonepia.Net”. Khusus untuk Mbak Indah, lihat dari profil wajahnya, orangnya baik dan kalem. Hallo teman-teman, kalau ada waktu kunjungi balik ke web-ku ya….Trims, sukses selalu untuk Anda sekalian.

    Salam kompak:
    Obyektif Cyber Magazine
    (obyektif.com)

Berikan komentarmu...