Kopdar dengan 7 Icons dan Bean

Selalu menyenangkan bertemu dengan pendatang baru di jagad hiburan Indonesia. Semangat yang menyala setiap bertemu penggemar atau mereka yang berada di sekitarnya, tentu membuat suasana jadi hidup dan positif. Hal itu pula yang saya lihat ketika diundang teman-teman infoSMG dalam meet & great with 7 Icons & Bean di Kampung Laut beberapa waktu yang lalu (28/6).

Bean Band yang pertama muncul di antara teman-teman yang hadir saat itu. Setelah duduk sebentar, lalu didaulat untuk memperkenalkan diri satu persatu. Group band yang terdiri dari empat orang cowok ini pun kemudian memperkenalkan diri dan menceritakan beberapa hal terkait dengan band asal jakarta ini. Yang unik dari Bean ini, mereka sengaja mengusung musik tanpa gitar.

Tak lama kemudian, dari pintu gerbang tampak tujuh cewek berbusana anak sekolah ala sekolahan di Jepang. Tatapan mata pun tertuju ke rombongan 7 Icons tersebut. Mereka langsung duduk dan memperkenalkan diri. Grup vokal 7 Icons ini sering dihubungkan kelahirannya dengan kesusksesan Smash (grup vokal cowok yang sekarang cukup populer di kalangan anak muda). Dalam kesempatan ini, grup vocal asal Surabaya tersebut menanggapi bahwa mereka bukan rival Smash, bahkan mereka berteman.

Setelah acara perkenalan selesai, dilanjut dengan makan-makan. Masing-masing personel dari 7 Icons dan Bean pun bergaul dan berbincang dengan teman-teman yang datang saat itu. Acara diakhiri dengan foto bersama, meski di sela-sela acara banyak juga yang telah meminta foto berdua dengan salah satu dari personel 7 Icons maupun Bean.

8 thoughts on “Kopdar dengan 7 Icons dan Bean

  1. NUR AFIFA OCTAVIA SARI says:

    WACH CANTIK2 BGT MBAKNYA MAU NGGAK MANGGUNG NDEK NGALAM……???
    MBAK MZ QW YACH NIE LHO NUMZ QW…..085730471234….
    YACH MBAK PLISSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS…………

Berikan komentarmu...