Obsat dan Polri Mudik Asik di TBRS

Sabtu malam mingu 23 juli, Suasana Horror mencekam, bertempat  di TBRS (Taman Budaya Raden Saleh) dibawah pohon beringin raksasa yang rimbun dengan akar yang menjalar menyentuh tanah, cahaya sekitar remang-remang, ada penampkan 2 wanita cantik berbaju polisi yang gentayangan didepan kami. ratusan blogger, tamu, fotografer berkerumun melihat penampakannya… WOYYYY itu bukan sundel bolong!!! Brigadir Avvy Olivia dan Briptu Eka Frestya #mimisan.

Okelahh… tadi bukanlah pembukaan acara Reality Show Ghoib dan uji nyali, tetapi Acara #OBSAT yang kebetulan dihadiri oleh dua abdi negara yang sangat mempesona.  Kami dari Loenpia[dot]net menjadi panitia atas penyelenggaraan acara malam yang meriah itu dibantu bersama rekan-rekan yang lainnya.

Walaupun beritanya telat gak apalah, yang penting posting!! karena kami juga mengabdi bekerja untuk negeri tercinta #uhuk #ahlesyan.

Acaranya Heboohh gila, semua tamu kegirangan berebut foto dengan kedua penampakan cantik tadi, ndorokakung dan 4 cowok lainnya #abaikan saja, hehehe pissss!!. dan saya sendiri meratap sendiri dibawah pohon beringin sesegukan karena tidak bisa foto-foto bareng mereka, nasib jadi operator merangkap tugas komunikasi *gigit-gigit kabel*. mangkannya saya telat nulis juga karena hal  itu.

Suasana diTBRS sendiri sangat ramai, semua saling bercengkrama dan berkumpul, hidangan masakan khas semarang pun digelar, seperti gudeg, tahu gimbal, bahkan gerobag nasikucing, atau kucingan pun di usung kedalam tempat obrolan. Semua tumpah, semua meriah, semua makan suka-suka dan bernarsis ria rame-rame *ngemil gudeg*. Oya sepanjang acara berlangsung kita diiringi alunan musik keroncong yang merdu lho.

Team Komunikasi, @masyogie @jeepban @slamsr

Danindra MC abadi loenpia malam ini tidak bertugas, NdoroKakung dan Nadira merebut lahan sebagai MC di Obsat Semarang malam itu *puk puk danindra*.  Tema yang diangkat adalah “MUDIK ASYIIK”. Pembicara dari XL dan POlRI menjabarkan keseluruhan persiapan menjelang mudik lebaran tahun ini, nah karena obrolan terdengar layaknya pidato bergaya sales, tamu enggan merapat kedepan panggung lebih  nyaman berada dibelakang sambil kucingan.

Cantik Cantik ternyata suka nongkrong kucingan juga

Briptu Eka dan Brigadir Avvy Olivia  diundang kedepan panggung menjadi narasumber, suasana berubah 95 derajat serong kedepan, orang-orang mendadak langsung berkumpul bergerumul mengerubuti saya! LHOH!!  tisuuu tisuuuu… saya jual tisuuu hehehe.

Obrolan bertambah seru dengan adanya sesi tanya jawab, semua berebut mengajukan pertanyaan seputar kinerja dari POLRI dan dinas perhubungan, pertanyaanya ada yang bagus, nyambung dan berbobot, tetapi ada juga yang sangat berbobot *lirik yang beratnya diatas 70kilo* . semua pertanyaan demi kenyamanan berlalu-lintas, peraturan dan bagaimana tata cara berkendara di jalan raya, ada juga yang mak #JLEB.

banyak sekali komunitas yang hadir di malam itu, dari loenpia sendiri, nasikucing, dotsemarang, Blogger otomotif, bengawan, langsat, bike to work, dan para tamu undangan yang tidak mungkin disebutkan satu persatu. Berikut foto-foto sisa keramaian dan kerusakan Obsat malam itu di TBRS *nyiapin tisue 1 roll*

Kalau mau lihat keseluruhan Foto bisa  buka album dibawah ini atau tinjau dari album obsat

Album OBsat dan sharing keliling

referensi :
http://www.obrolanlangsat.com/galleries/76/obsat_72_edisi_semarang_mudik_asyik.html
http://dotsemarang.blogdetik.com/index.php/2011/07/26/kopdar-akbar-bareng-obsat-obrolan-langsat/
http://ikankoi.wordpress.com/

Berikan komentarmu...