Karena Loenpia Lebih Enak Dimakan Bersama!

Menguji Kualitas Jaringan AXIS di Semarang

2

Kamis 10 Mei lalu, bertempat di Novotel Hotel-Pemuda, Loenpia berkesempatan menghadiri press-con launching produk paket HSPA-AXIS. Dibuka oleh Ibu Anita Avianty selaku Head of Corporate Communications AXIS serta dihadiri juga beberapa eksekutif; Bapak Syakieb Ahmad Sungkar (Direktur Sales), Daniel Horan (Chief Marketing Officer) dan Rio Jatmiko (Manager Radio Network Planning).

Loenpia diwakili Jiban, Hyudee, Mas Iyan dan Bunsal. Uji pertama, berupa uji statis dimulai di dalam bis depan Hotel Novotel. Dilanjutkan dengan uji mobile menuju titik uji kedua di kawasan PRPP Semarang. Spot ketiga, depan pelabuhan Tanjung Mas Semarang. Diakhiri di spot keempat, kawasan Simpang Lima.

Hasi dari uji kualitas jaringan menunjukkan bahwa jaringan AXIS bekerja dengan sangat baik dengan throughput data maksimal 1.32 Mbps (sangat baik), kekuatan sinyal rata-rata adalah -75.37 dBm RSCP (sangat baik) dan kualitas sinyal rata-rata adalah -7.96 dB Ec/No (sangat baik). Sementara itu dari 41 jali uji panggilan yang dilakukan, Call Setup Success Rate (CSSR) dan Call Completion Success Rate (CCSR) adalah sangat baik yaitu 100%.

 

Informasi lebih lanjut tentang AXIS dan penawaran-penawarana terbaiknya dapat diakses melalui http://www.axisworld.co.id atau FB Page http://fb.com/DuniaAXIS dan Follow @dunia_AXIS

Peserta press-con langsung bisa mencoba paket ini di rumah, karena masing-masing diberikan 1 paket no perdana untuk bisa merasakan langsung kecepatan koneksi HSPA-AXIS. Dengan brand ‘Makin Dekat Dengan Rakyat’, AXIS berharap paket HSPA dinikmati oleh semua kalangan masyarakat.

2 Comments
  1. WHIZ says

    Wah…kemarin aku nyari2 posting tentang AXIS juga. Ternyata ada di Loenpia.
    NICE ONFO GAN!

  2. jiban says

    eh ada namaku disitu 😀
    thx axis kpn2 lagi:D

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Rolex Replica Replica Watches