Karena Loenpia Lebih Enak Dimakan Bersama!

Festival Panjat Pinang di Simpang Lima

6

panjat pinang

Seperti biasa setelah subuh baru bisa tidur nyenyak ….tapi esok jam tujuh pagi saya harus datang dalam acara Festival Panjat Pinang di Lapangan Simpang Lima Semarang, yach panitia gitu dech… meski capek tapi yang namanya amanat harus dilaksanakan semaksimal meski banyak kegiatan dan capek itu memang resiko namun dibalik itu pastilah kita menemukan sesuatu yg berarti dari segi emosional maupun finansial hehee…

“Bang sms siapa ini bang …
Bang pesannya pake sayang sayang
Bang nampaknya dari pacar abang
Bang hati ini mulai tak senang..”
(download disini)

Lantunan lagu dangdut pop yang akhir-akhir ini popular dikalangan masyarakat umum menjadi pembuka dalam acara festival Panjat Pinang tersebut, hampir seluruh penonton dan peserta lomba ikut bergoyang dalam lantunan lagu yang dinyanyikan artis lokal dari kota Solo ini sembari bergoyang yang sangat aduhai dan mantab.

Ditandai dengan suara teriakan kedua pembawa acara dari Radio idola Semarang akhirnya lomba yang diikuti sekitar 60 tim yang dalam tiap timnya terdiri dari 6 orang peserta ini berlangsung sangat meriah dan sangat indah untuk ditonton meski di temani panas terik matahari dan hembusan angin bersama pasir lembut yang kadang menyusup ke mata penonton, namun semua peserta dan penonton seakan tak merasakan panasnya kota Semarang, entah itu karena banyak penjual es dan pedagang laiinya atau karena selama perlombaan berlangsung musik dangdut terus menghujani mereka dengan lagu-lagu yang lagi hot seperti SMS yang nyanyikan asli oleh ria Amellia….. yang jelas lomba dan segala hiburannya ini disambut hangat oleh masyarakat Semarang meski kayaknya kurang ramai gitu…., soale kalau dilihat dari atas masih wajar-wajar aja tidak seramai acara Tumpengan saat HUT Kota Semarang ke 459 beberapa waktu lalu, entah karena hari kerja (sabtu) dan jalannya lomba sekitar jam 10 siang jadi masih ada masyarakat yang masih dalam aktifitas pekerjaan atau karena siang hari yang panas tapi tetep meriah dan sukses terus buat kota Semarang.
Acara yang selesai sekitar jam 2 siang ini aku teruskan dengan rapat evaluasi, pulang ke kost, mandi, makan, tidur bahkan sampai tertidur hingga maghrib tiba, padahal jam 5 sore harus sudah ada di kantor tuk kerja seperti biasa, yach telat dech hehehe…. Selain capek, badan pegel-pegel namun kepuasan tetap membuat rasa capek ini selalu nge-fresh di pikiran hehee yach meski capek fisik tapi diusahakan tetep sehat hati dan pikiran OK.

(tulisan asli berasal dari blog saya sendiri maaf ngantuk jadi tak copy paste sendiri hehehe trus seluruh galeri panjat pinang lihat di sini)

6 Comments
  1. pepeng says

    mantabbzzz..!!!!

  2. boku_baka says

    hehehe.. akhirnya lagu sms dangdut nya dapet juga.
    thanks ya Fian..

    bang, tolong jawab tanyaku abang..
    bang, nanti hp ini kubuang..
    bang, ayo dong jujur saja abang…
    bang, kalau masih sayang…

  3. Avante says

    Aku pusing liat foto yang judulnya “mantab”, teknik ngambilnya gimana an? diceritakan dong :d

  4. fian says

    pengambilan foto “mantab” iku ga ada teknik khusus, itu dah mengalir dari insting fotografi **halah** aja kok hehehe :d

  5. fian says

    kronologi foto “mantab”:

    Ngambil fotonya aku juga rak sengojo, lagi nyepret sana sini trus penyanyine goyang rak karu-karuan, ndilalah aku pas nyekel “senjata” apik, yo wes tho kejepret… hehe…\:d/

  6. andhi says

    bener2 mantabbbbb……….

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Rolex Replica Replica Watches