Karena Loenpia Lebih Enak Dimakan Bersama!

Kopdar Melek Digital Bersama AXIS

7

Melek Digital untuk Startup Business, sebuah tema yang tentu sangat menarik bagi pegiat online di Semarang. Karena itu ketika AXIS pada Sabtu (10/11) lalu mengadakan acara dengan tema tersebut, semua kursi undangan di Pisa Cafe tampak penuh. Apalagi pembicara yang dihadirkan merupakan dua orang yang memang telah dikenal kiprahnya.

Kopdar Melek Digital ini merupakan rangkaian acara #eduAXIS yang diselenggarakan di berbagai kota di Indonesia. Untuk di Semarang yang jadi pembicara adalah Ilik Sasongko dari Jaringan Rumah Usaha dan Blontank Poer, pegiat online yang sukses dengan produknya: Blontea.

Sesi sharing materi yang cukup singkat tidak lantas membuat kopdar kurang reaktif. Tips-tips dan saran-saran dari iLik sAs serta Blontank Poer semakin detail justru saat sesi tanya-jawab. Peserta kopdar yang sebagian besar merupakan komunitas-komunitas online di Semarang antusias menyerap dan berbagi pengetahuan-pengetahuan memaksimalkan pemanfaatan media-media online. Baik untuk meningkatkan segmen pasar,
juga memasarkan produk awal sekalipun.

Setelah sesi sharing dan tanya jawab serta sebagai penutup diadakan sebuah permainan yaitu para blogger disuruh untuk menebak beberapa pertanyaan yang menyangkut tentang apa yang dijelaskan oleh iLik sAs dan Blontank Poer. Setelah itu pemainan berikutnya beberapa blogger disuruh menuangkan idenya tentang pemasaran produk yang mau dijualnya melalui jejaring sosial. Dalam permainan ini salah satu anggota loenpia Bunsal –alhamdulilah– mendapat applaus terbanyak serta berhak mendapat bingkisan hadiah terakhir.

Sebelum hadiah untuk game terakhir ini, ada Thia Soediro yang memenangkan live tweet terbanyak. Bingkisan hadiah berikutnya, dari lucky draw akun facebook seluruh peserta yang hadir pada acara tersebut dan yang beruntung mbak Nurul.

acara Kopdar Melek Digital Bersama #eduAXIS

Tukang Loen sendiri, yang hadir cukup banyak. Bahkan lintas generasi. Dari yang tersepuh, Pak Dwi Pramono dan Pak Sukawi, sampai Ponakan Loen, putra Pak Kopril.

 

7 Comments
  1. sanji0ne says

    yes pertamax

    saya cuma dapat kaos 🙁

  2. Sodiyc says

    Saya cuman dapet kaos sama tas. besok2 moga ja saya yang dapet hpnya…Amin.

  3. Iyan says

    Saya dapat Ilmu

  4. niff says

    dapat banyak ilmu dan makan siang di tempat yg keren… 🙂

  5. Yogie says

    hehehe… lumayan bisa nyomot pizza sak kesele

  6. Sodiyc says

    He’e bener mas iyan Ilmunya sing penting …

    Kedua kalau buat aku.. juga bisa ketemu langsung Sesepuh2 loenpia..:D

  7. didut says

    semoga mkn byk yg bikin event di SMG ya nda ^^

Leave A Reply

Your email address will not be published.