Ramadhan di Loenpia

theme ramadhan

Akhirnya mesin waktu di Loenpia.net berjalan lagi. Setelah suasana Agustusan kemarin yang kelewat lama. hehehe.. Sekarang sudah menginjak Ramadhan nih. Sekali lagi Segenap Tukang Loenpia semua mengucapkan Selamat menunaikan Ibadah Ramadhan bagi teman-teman yang muslim. Semoga melalui bulan ini, sekali lagi kita bisa meraih Fitrah di hari kemenanangan nanti.

Oh iya beberapa agenda Loenpia di Ramadhan ini mari kita sukseskan (cieee) salah satunya ya buka bersama itu! asyik! Yang ketiban sampur harap mempersiapkan. huehehe :-p Juga tarawih bersama di Masjid Agung? Dan juga tak lupa yang sedang digadang-gadang (digadang artine opo sih?) oleh semuanya, yaitu mengikuti Kuis SD 2 milyar itu? Kan lumayan bisa buat hosting seumur hidup.

Tentang tampilan, kali ini layout barunya bertema pecinta hijau atau Green o’ philia… eh bukan ding, bertema Ramadhan! at least niatnya begitu. Layout baru ini tentu saja jauuuuuuuh dari sempurna dan masih dalam tahap pembetulan dan melengkapi di sana-sini, kejar tayang nih! Karenanya bila teman-teman menemukan hal-hal yang aneh, silahkan bilang saja, mudah-mudahan bisa diperbaiki oleh kita. Oh iya bagi teman-teman yang ingin berbagi atau menyumbangkan tenaga bagi blog ini silahkan. Misal mau nyumbang themes atau apa. Jadi biar setiap ada event kita bisa ikut berdandan. Yah.. kayak Google Doodle gitu lho. πŸ™‚ Eh btw, di layout baru ini ada yang spesial buat pengguna IE, sidebar tidak akan terlihat di kanan lagi, melainkan turun drastis ke bawah, jadi bagian kanan layar teman-teman akan tetap bersih, indah bukan? (alesyan, huehehehee….)

*classsic banget : kaboooooooooooor*

20 thoughts on “Ramadhan di Loenpia

  1. masfiq says:

    Wuih.. Ijoo rek,…! Suejuuks banget. Cocok buat suasana puasa yang diharap bisa membawa kedamaian buat siapa aja.

    Boku no kokoro mo midori da yo..!
    (hati-ku juga hijau lho ya,..).. πŸ™‚

  2. H412U says:

    wah hebat juga ya blogger-nya cah semarang ini…
    sory nih baru gabung…maklum masih gaptek……hee heee99x

    boeat loenpia ganbatte ne…

  3. fian says:

    Alhamdulilah…, semoga template kesejukan ini sekaligus menyejukkan hati loenpianers di bulan penuh berkah ini, amien…

  4. Namora says:

    Uadem tenan (benar2 sejuk..), serasa di padang rumput. Iki pasti kerjaane ‘kewan2’ loenpia yo..heheh.. wedouz, sapi, siapa lagi yang memamah biak.. btw, cool, adem, menyejukkan, dan bisa ngurangin ‘haus’ bagi yang puasa.

  5. Tia says:

    Angel men yo meh komen neng kene….btw, warnanya apik, ijone seger…marakke neng mripat karo ati tentrem….sipp deh….

Berikan komentarmu...