Karena Loenpia Lebih Enak Dimakan Bersama!

katanya disuruh kenalan..

16

Halo, apa kabar dunia? Nama saya Ahmad Dendi Dwipayana. Tapi entah kenapa orang-orang lebih memilih memanggil saya Dendi. Seingat saya, saya sudah dipanggil Dendi sejak pertama kali saya mampu mengingat. Tapi tentu saja, selama perjalanan hidup saya begitu banyak panggilan untuk saya.. Ada kamu, elu, kowe, ente, situ, hey, oi, woooy, ehm, ehem-ehem dan masih banyak lagi. Tapi sejak SMA saya memilih nickname lain untuk saya, yaitu mociman. Tentang kenapa dan mengapa mociman, ceritanya amat panjang, cukup panjang untuk dimuat dalam empat buah novel trilogi. jadi saya kira untuk menceritakannya dalam perkenalan singkat semacam ini adalah sebuah tindakan yang kurang bijak.Tapi untuk tidak mengecewakan orangtua saya yang sudah bersusah-susah mencarikan nama, ada baiknya teman-teman memanggil saya Dendi saja. Konon nama Dendi itu berasal dari gabungan antara Daeng dan Andi, yang (katanya) merupakan gelar kebangsawanan bagi masyarakat Makassar, tempat saya dilahirkan dulu.
Sebagian besar waktu saya digunakan untuk membaca. Baca buku, baca komik, baca koran, baca film, baca resep, baca bagian belakang kemasan mi instan, baca papan-papan iklan yang gede-gede, baca stnk, baca KTP, baca subtitle DVD bajakan, dan baca blog-blog orang. Terkadang saya juga bisa membaca mimpi lho.. tapi pada saat-saat tertentu saja. Yaitu saat bulan terbelah dua dan memancarkan warna jingga kebiru-biruan.

O ya, saya bergabung dengan loenpia sudah agak lama. Tetapi untuk menghormati kesepakatan bersama akhirnya dengan senang hati saya tuliskan perkenalan singkat yang agak panjang ini, yang katanya merupakan kewajiban yang wajib bagi para tukang loenpia. Pertama kali ikutan kegiatan loenpia waktu itu pas acara Blog Your Mind bareng KDW setelah di ajak sama Budiyono

Saya sendiri mulai aktif ngeblog sekitar bulan September tahun 2004. Jadi kira-kira sudah dua tahun ini saya ngeblog dan sampai saat ini masih setia dengan layanan blog gratisan paling keren sedunia yaitu Blogspot. Teman-teman bisa mengunjungi blog saya di mociman.blogspot.com. Isinya seputar kehidupan saya, pikiran-pikiran saya dan terkadang mimpi-mimpi saya.

Sekiranya cukup kiranya perkenalan singkat yang agak panjang ini. Untuk perkenalan lebih lanjut, teman-teman bisa mengirimkan e-mail ke alamat e-mail saya dan atau menghubungi saya di nomor telepon yang bisa menghubungi saya.

Sebenarnya masih banyak yang ingin saya tuliskan disini. Hanya saja berhubung karena sebuah tulisan perkenalan cukup dituliskan seperlunya. Jadi yaaa cukup sekian saja. Atau kita jadikan saja tulisan ini sebagai ajang ngobrol bareng? Biar agak panjang sedikit gitu. Bagaimana? Sudah? cukup sekian saja? Nggak nyesel nih?? Ya sudah.. lagipula saya nggak yakin tulisan ini ada yang baca…

Atau ada yang baca ya? kira-kira ada berapa orang ya? satu ? dua? seratus? Wah-wah kalau benar-benar ada seratus, berarti dalam beberapa hari ke depan bakal banyak yang mengunjungi BLOG SAYA . Yah, saya sudah jungkir balik ke delapan penjuru mata angin untuk menemukan cara meningkatkan pengunjung BLOG SAYA. Semoga saja dengan menuliskan perkenalan ini ada teman-teman yang iba kepada saya dan dengan sukarela mengunjungi BLOG SAYA .

Hmm.. sebenarnya saya benar-benar tidak ingin perkenalan ini berakhir.. ya sudah kalau ada yang penasaran dengan siapa saya dan bagaimana rupa dan bentuk saya, sekali lagi jangan lupa mengunjungi BLOG SAYA. Karena percuma saja sudah nulis perkenalan macam ini, kalau ternyata tidak ada satupun yang mengunjungi BLOG SAYA . Ayo coba hitung sudah berapa kali link ke BLOG SAYA muncul di satu tulisan ini. Keterlaluan deh, kalau nggak ada satupun yang berkunjung ke BLOG SAYA .

Eh ada yang kelupaan, saya hobi nonton film. Film apa saja asalkan bisa di tonton. Saya juga hobi membaca buku. Sekarang lagi ngimpi membaca buku-bukunya Douglas Adams yang trilogi Hitchhiker’s Guide to The Galaxy. Yang seri pertamanya sudah punya, tapi empat (atau tiga?) yang lainnya belum. Yaitu, The Restaurant at the End of the Universe, Life The Universe and Everything, So long and Thanks for All The Fish dan Mostly Harmless (tuh kan ada empat!!). Jadi kalau ada yang punya, jangan lupa pinjemin ke saya ya.. Atau kalau perlu hibahkan ke saya saja.. itu kan buku-buku tahun 80an semua..

Huehuehueh tambah panjang kan? Apa perlu saya tambahkan lagi nih perkenalannya. Sudah? Cukup sekian? Yakin nih nggak bakal nyesel? Saya kan belum cerita tentang pengalaman pertama saya nyebur ke got, pengalaman pertama saya kesetrum, pengalaman pertama saya naik sepeda atau pengalaman pertama saya dikejar kecoa terbang. Nah, penasaran kan?

Beneran nih, cukup sekian saja? Saya masih punya waktu sampai sahur kok..

Ya sudah, sebagai penutup saya ucapkan selamat siang untuk yang kesiangan, selamat malam untuk yang kemalaman, dan selamat tidur untuk yang ketiduran.

Atau saya buatkan sebuah haiku saja ya?

menunggu sahur
jangkrik bernyanyi riang
selamat malam

Update :

DSC00597

Saya disuruh memasang foto, ya saya sih senang-senang saja.. tapi nggak nanggung kalo ada yang katarak setelah melihat foto ini
16 Comments
  1. mociman says

    dalam rangka melestarikan paham narcissism is an ism.. saya awali komentar ini dengan kata-kata yang bijak
    PERRRTAAAMMMAAAAAAA

  2. traju says

    :ohalah kedawan om…:)>-

  3. hafidz says

    oom… lanjut lagi donk oom…

  4. masfiq says

    Kalo perkenalannya bisa dibikin panjang begini, kasihan Mak Erot yang bakalan kehilangan pelanggan… πŸ˜€

    Poto-nya mana oom…

  5. Fany says

    Hayaaahhh….panjang sekalee…
    mana potonya… udah deh kl emang udah j*l*k gak usah malu2… πŸ˜€ :)>-
    hehehe peace, Den… *aduh, bar iki ora ditebengi meneh ik…*

  6. pepeng says

    mantabbzz….!!!
    suka baca buku,jd pinter nulis panjang..kekekkeke….
    when2 klo loenpia punya gawe, siap2 jd yg isi presentasi ye..???

    keep on fight….

  7. masfiq says

    Nggantheng tenaan.. Kalo liat poto-nya sih kayak artis nyang maen di sinetron.. Apa yah ?.. Sueer.. πŸ˜€

  8. boku_baka says

    Hanjrooooy…
    dowo banget dot com.
    tapi baguslah.
    Mana nih yang laen???

  9. ono says

    Salam kenal juga,

    Koq aneh selalu Mociman sih, kalau di ibukota lagi mocim Kebakaran tuh. Sebulan dah 2 tempat terbakar dan mocim macet juga.

    Semarang mocim apa ya ??

  10. Yogie says

    Halah.. Halah…
    Baiklah…
    Selamat Datang di Loenpia!!!
    *set mode BASBANG=ON*

  11. tuna says

    wah…..aku panggill mbah dukun biar hasilnya asik, profilenya biar yahudddz……\:d/

    http://gandevtuna.blogspot.com

  12. lowo says

    oh tidakkk,,, dendi cakep euy
    muke baru nih ye… kekekek
    keep on smile boss, πŸ˜›
    (rung moco, sing penting comment sek, dowo je)
    **hahahah**

  13. d-i-t-a says

    Oom suka ngobrol ya? Atow emang penganut paham narsis??
    :d
    :-“

  14. Niff says

    oh ini to yang namanya dendi

  15. h4rs says

    ooh ini to om dendi…!!!
    eh ini ndak dendi yang maen PS selalu kalah ituh???
    apa bukan yaa??? :-“

  16. [H]Yudee says

    ooh …. ini tho yg namanya Dendi …:)>-

Berikan komentarmu...

Rolex Replica Replica Watches