Karena Loenpia Lebih Enak Dimakan Bersama!

Kober: Komunitas di Era Digital

2

whatsapp-image-2016-10-17-at-22-18-33
Pada masanya, Kober pernah berjaya. Kami sempat mendatangkan seorang Farid Gaban untuk berbicara mengenai pengalamannya keliling Indonesia menggunakan sepeda motor, lalu pernah juga seorang model jadi rebutan fotografer dalam acara kober mengenai fotografi. Tahun berganti dan Kober-pun mati suri. Seperti namanya, Kober yang dalam bahasa Jawa artinya sempat, jadi pada awalnya kober terlaksana sesempat panitia pengurus saja kapan mau diadakan. Pada dasarnya Kober merupakan singkatan dari Kopi Darat Bermutu, yang maksudnya adalah kami dari loenpia.net berniat mengadakan acara dimana kami juga bisa berkenalan dan bersilaturahmi dengan banyak orang.

Masih dalam rangkaian memperingati ulangtahun Loenpia.net yang ke-11, kami kembali membangkitkan Kober dari tidur panjangnya. Tema yang kami usung kali ini adalah Komunitas di Era Digital. Kober kali ini berbeda dengan yang dulu, kami mencoba menghidupkan suasana dengan diskusi. Jadi tamu yang hadir tidak hanya sekedar duduk lalu ngantuk, bosan mendengarkan ceramah, dan lelah menunggu kapan sesi tanya jawab tiba; tetapi pendengar bisa langsung berinteraksi dengan pembicara. Ada tiga pembicara yang akan membagi ilmunya tentang manfaat komunitas di era digital, yaitu Nurhaq Ferdiansyah (Iyan Ferdian) dari Bukalapak, M. Sani Suprayogie seorang pengusaha Balebandeng, dan Ahmad Munif dari TabloidSimpang5 yang juga merupakan admin WisataSemarang.

Pastikan kehadiran anda dengan mendaftar terlebih dahulu di sini. Acara ini gratis dan akan ada banyak doorprice dibagikan saat acara berlangsung. Jangan lupa acaranya tanggal 20 Oktober 2016, bertempat di Gedung H Kampus Dian Nuswantoro Semarang, jam 15:00 wib. Sampai ketemu di tempat acara yaa..

2 Comments
  1. @_mizan says

    hadir!

  2. bunsal says

    Horeee, ada Kober lagiiii..

    Smangat Tukang Loen…

Leave A Reply

Your email address will not be published.