22 thoughts on “Loenpianers lagi pada lebaran…..

  1. lowo says:

    wakakakak….
    aku dadi supir,, supir degleng,, sirahe miring
    traju kenek’e … melet sisann
    seep…. save as juga.. 😀

  2. fiand says:

    hehehe 😀
    maaf ngebuatnya juga tidak terencana, tiba2 muncul ide ketika nganggur dan hanya 10 menit sebelum internet kantorku terputus jadi kejar2an sama waktu, jadi maaf kalau ada yg terkroping tidak genah 😛

    Mohon Maaf Lahir dan Batin semua yach…….. 🙂

  3. ono says:

    Beruntung Anggota MURI tidak melirik gambar tersebut krn akan masuk Rekor MURI. Ngomong2x bisa ditilang tuh sama pak Polisi.

    //Met Hari Raya Idul Fitri yg merayakannya//

  4. Ricky says:

    wi..khi..khi… ngeri tok…. *kreatip!!! :d
    awas lho pak sopir ada pak polisi? he..he..he..

    ngaturaken: Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1427 H. Minal Aidzin Walfaidzin – Maaf Lahir Batin…

    regard’s
    Ricky

  5. Andhi says:

    Sumunaring suryo rahina dinten riyadi, pethak cinondro resik ing wardoyo.
    Hangurmati Riyadi Fitri 1427H, nyuwun gunging pangaksami sadaya kalepatan kulo kaliyan panjenengan sami.

  6. anik says:

    kha..kha..kha…
    lucu..lucu…
    =))

    mas..mas..dan mbak..mbak
    Minal Aidin Walfaidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin ya,
    Maafin diriku ini yang banyak salah…

  7. prast says:

    wakakakak
    poto ku gak ada disana,
    maklum aja, gak pernah ikut kopidarat sih ya.
    btw, met lebaran and met syawalan.
    nyuwun samudraning pangaksami.
    nuwun

  8. rista says:

    hiksssss :(( kok muka ku ga ada sendiri yah…..

    kejem nih… ak di lupakan :((

    ups… maap lahir batin ya semuanya…. thu yg bikin sapa yah…. ak di lupakan :-w

Berikan komentarmu...