Karena Loenpia Lebih Enak Dimakan Bersama!
22 Comments
  1. pepeng says

    weewwwww…mukaku paling depan..kekkekeke

  2. kholix says

    weh manusia kok di rumbuk/tumpuk gitu yah….
    eit..mbok yah sekali-sekali nyater travel yang lebih bagus dikit donk..!!

  3. kholix says

    mbok ya besok2 tuh nyewa travel yang bagusan donk….

  4. boku_baka says

    wakakakakakka :)) :))
    bagooooosssss! \:d/

    save as….

  5. jhiban says

    wuasyem … raiku pas mringis :”>
    sip….sip…..sip…sip

  6. Fany says

    Hmm… :-w
    Knapa cewek2nya pada diumpetin sih? Jadi berasa cowok semua… ;))

    Tapi keren.. bagus… 😀

  7. nabila says

    gbrnya serem ik…..:d

  8. lowo says

    wakakakak….
    aku dadi supir,, supir degleng,, sirahe miring
    traju kenek’e … melet sisann
    seep…. save as juga.. 😀

  9. fiand says

    hehehe 😀
    maaf ngebuatnya juga tidak terencana, tiba2 muncul ide ketika nganggur dan hanya 10 menit sebelum internet kantorku terputus jadi kejar2an sama waktu, jadi maaf kalau ada yg terkroping tidak genah 😛

    Mohon Maaf Lahir dan Batin semua yach…….. 🙂

  10. ono says

    Beruntung Anggota MURI tidak melirik gambar tersebut krn akan masuk Rekor MURI. Ngomong2x bisa ditilang tuh sama pak Polisi.

    //Met Hari Raya Idul Fitri yg merayakannya//

  11. masfiq says

    Taqabalallahu Minna Wa Minkum.

    Maap atas segala khilap..^:)^

  12. Avante says

    Oh jadi Official E-card Loenpia edisis Lebaran 😀
    Mantab-mantab! Save As.. juga ^0^

  13. Ricky says

    wi..khi..khi… ngeri tok…. *kreatip!!! :d
    awas lho pak sopir ada pak polisi? he..he..he..

    ngaturaken: Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1427 H. Minal Aidzin Walfaidzin – Maaf Lahir Batin…

    regard’s
    Ricky

  14. Yogie says

    Ngaturaken Sugeng Riyadi..
    Mohon Maap Lahir abtin
    Menawi wonten kalepatan, nyuwun pangapunten…

  15. Andhi says

    Sumunaring suryo rahina dinten riyadi, pethak cinondro resik ing wardoyo.
    Hangurmati Riyadi Fitri 1427H, nyuwun gunging pangaksami sadaya kalepatan kulo kaliyan panjenengan sami.

  16. wedhouz says

    minal minul buat semuanya…

  17. tR@ju says

    =))=))hwakakaka…keyen oyy…!save as jg ah…
    traju ngucapin minal aidzin, maapin yaa…

  18. anik says

    kha..kha..kha…
    lucu..lucu…
    =))

    mas..mas..dan mbak..mbak
    Minal Aidin Walfaidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin ya,
    Maafin diriku ini yang banyak salah…

  19. prast says

    wakakakak
    poto ku gak ada disana,
    maklum aja, gak pernah ikut kopidarat sih ya.
    btw, met lebaran and met syawalan.
    nyuwun samudraning pangaksami.
    nuwun

  20. rista says

    hiksssss :(( kok muka ku ga ada sendiri yah…..

    kejem nih… ak di lupakan :((

    ups… maap lahir batin ya semuanya…. thu yg bikin sapa yah…. ak di lupakan :-w

  21. oppie_matthew says

    kalo di cermati gambare suaru…..

    fany di krunteli kaya gitu apa ga gepeng???? 😛

  22. cordiaz says

    Fotoku belum ada, langsung aku kirim nih fotonya… :-w

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Rolex Replica Replica Watches