Karena Loenpia Lebih Enak Dimakan Bersama!

Cofee Rasa Combo

8

Berikut adalah laporan ngedate bersama J&E, berhubung banyak desakan dan sms yang masuk ke hp saya maka saya beranikan diri untuk nge-post 1 jam bersama J&E.

Malem itu jam 07.10 aku brangkat dari rumah bawa motor kesayangan yang udah turun mesin 3x…tujuan langsung ke semarang disertai dengan ujan rintik-rintik membasahi jok belakang, berhubung udah ada janji ama J&E dan Mas Adi untuk hadir akhirnya aku berangkat juga tanpa paksaan, gak disengaja nyampe juga di semarang jam 07.21 malem (kecepatan 100 km/jam) begitu nyampe aku call mas Adi berikut percakapannya :

08132615xxxx : halo, mas Adi sampeyan posisi dimana? aku dah di semarang kie!!*dengan bangganya

0815656xxxx : jam 8 tepat mas !! *langsung tutup hp-nya

sambil menunggu jam 8 pas, aku muter2 ke merbabu sapa tau ada jeruk loenpia nyangkut disitu. abis muter2 gak terasa dah jam 8 kurang 2 menit, langsung cabut ke lawang sewu, saat diperjalanan ada telp masuk :

08139043xxxx : hallo, mas Jhiban..!! kamu dimana !!

0813261xxxx : gak sempet lepas helm, langsung ngucap “..5 menit lagi mas…” *langsung tutup telpon, mbales critane 🙂

sampe di lawang sewu yang aku lihat cuman ada 3 orang tok, 2 cewek belande dan 1 cowok indo-loenpia, ternyata mereka menungguku dengan suasana hati yang damai. Saat itu terjadi kekecewaan di mataku dan di mata Jessica, soale kita-kita baru bisa masuk setelah jam 10 malem dan ternyata J&E gak mau nunggu selama itu sebab mereka masih banyak tugas yang harus dikerjakan dan aku pun memahaminya dengan sangat paham, akhirnya kita ber empat beralih ke rencana ke 2 yaitu nge-drink di Novotel. (aku babar blas belom pernah kesitu..ndeso!!)


Sampe di novotel kita sit-sit an & pesen minuman sendiri-sendiri (critanya aku dan mas adi di traktir *yo mesti gelem..jeruk kok di kasi ati 🙂 aku mas adi dan ellen pesan cofee combo sedangkan jessica pesan lontong opor dan hot tea, sambil cuap2 panjang lebar sampailah pada acara inti malem yaitu penyerahan CD film mangrove yang udah aku bikin sebagus mungkin, saat itu aku bawa 3 keping :
– 1 for Jessica
– 1 for Ellen
– 1 for mas Adi

Aku lihat wajah mereka tersenyum lebar ternyata J&E seneng banget setelah liat CD yang aku kasih *gratisan kaleeee… tepat pukul 10 malem setelah puasin diri masing-masing aku pamitan ama J&E+mas Adi begitu juga sebaliknya dan saat yang megaharukan pun terjadi hanya 3 kata yang terucap “…selamat berpisah J&E….” dan aku kembali berkata “…matur suwun sanget atas coffe combonya..”. Mereka pun cabut dari novotel dengan taxi dan penuh rasa berat hati .., sedangkan aku harus kembali ke parkiran buat ambil motor buntut ku, langsung cabut pulang ke rumah, info terakhir yang aku terima hari sabtu malem jam 6 keatas J&E mo balik ke Bandung liwat stasiun Tawang. Sekian hehehe…

8 Comments
  1. Avante says

    Asem ik… koq aku iso rak melu??

  2. dendi says

    fotonya dong!! fotonyaa!!

  3. didut says

    dibilangin kagak ada skrinsutnya 😛

  4. Tia says

    Iya nih, kurang foto2ya…hehehe

  5. lowo says

    kurang valid ! 😀 😛

  6. jhiban says

    buat sodara2, itu poto nya dah ada…sory lho rada telat 😀

  7. udeystar says

    sabar yach buat yg ditinggalkan ma J&E….
    semoga dieri kekuatan 😀
    wakakakak…………

  8. fianstres says

    jhiban dama adi kalian berdua balik lagi sana ke novotel, nek perlu jemput si J&E buat foto!!!!
    biar nggak basbang 😛

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Rolex Replica Replica Watches