LAIN LADANG LAIN BELALANG

Saya kemarin melihat-lihat blog2 yang ada di internet. Ternyata e..ternyata, komunitas blog ( maksud saya bukan semacam loenpia lho, tapi pengelolanya, seperti blogspot, blogindo…dll atau biar ga rancu biar aku sebut aja ladang ya ) rupanya mempengaruhi para bloggernya. ladang blog saya misalnya, kalo kalian pernah mampir ke blog saya pasti akan menemukan umumnya blog di ladang tempatku itu fashionable, soal isi itu urusan belakangan, yang penting styles and fashionable. Kenapa bisa begitu ? ya karena tetangganya..lingkungan rupanya sangat berpengaruh terhadap para blogger. Karena di lingkunganku itu umumnya style-nya pada bagus2 maka mau tidak mau aku juga harus ikut-ikutan, biar ga dibilang kuno atau cupu. Aku kemarin aja ngeblog ga nulis malah ngurusi background blog saya.

Lain ladang blog saya, lain pula ladang blog lain. Ladang blog wordp?? misanya saya melihat, di ladang situ itu blognya sederhana2 banget, tapi ada isinya dan isinya pun tidak sedikit seperti ladang blog saya. Isinya pun tidak ngambus seperti tulisan saya ini. Blog yang itu juga beda, trus yang itunya lagi juga beda, pokoknya beda-beda deh ( Apa maksudnya ????)

Saya juga pernah melihat-lihat blog para anggota loenpia, walau tidak seluruhnya. Sederhana2 tapi berisi, sederhana tapi punya nilai seni tinggi. Aku jadi malu sendiri, blog saya itu jelek an ngambus banget an ga nyeni lagi.

Bagaimana dengan ladang-ladang blog lain ? tentunya berbeda belalangnya. Mungkin belalang hijau, biru, merah atau malah belalang tempur. Wah…jadi ngaco nih. Aku termasuk belalang apa ya ? Eh tunggu dulu..aku kan bukan belalang, aku kan ikan…yaitu ikan koi. Wahhh ini lebih ngaco lagi. Bagaimana dengan kalian apa kalian punya ladang yang berbeda dengan ladang blog saya ?? mungkin bisa sharing dengan yang lain tentang ladang blog kalian tersebut..

Sorry…mbah saya nulis ngelantur, mohon seribu maaf ya boss. Kalo ga ada seribu ngopek ya ndak apa-apa. Permisi…pareng..see you again.. 

9 thoughts on “LAIN LADANG LAIN BELALANG

  1. Ricky says:

    Lain Ladang Lain Belalang, Lain Udang lain juga Kacang Juga Lain Pula Uang. he..he..:d (Kagak Nyambung ya commentnya…)

    Iya begitulah kreatifitas para blogger pasti nggak ada batasnya.

  2. mazeru says:

    yoi men .. lha kalo smua belalangnya di smua ladangnya sama (sejenis) (halah ..) ya ga seru tho mas? ya mestine ada belalang tempur, walang kekek, sama satria baja hitam (….??)

  3. lowo says:

    he’eh sampean nglanturr… lhawong ikan koi kok sobo ladang,, kudune kan sobo ning kolam atawa aquarium… ikan koi gitu lowhhh… :p

Berikan komentarmu...