Karena Loenpia Lebih Enak Dimakan Bersama!

Lomba Blog Cinta Kasih

7

Bagi semua warga Loenpia semua, bulan Februari ini, Komunitas tercinta kita, Loenpia.net mengadakan Lomba Blog Cinta Kasih. Lomba menulis tersebut bertema : “Cinta Kasih”. Info Selengkapnya baca di sini. Ayo ikut semua ya.

7 Comments
  1. wawanjavamall says

    terus terang gue kagak bisa nulis yg hebat2 kayak kalian2, tapi semangat utk belajar tetep tinggi, semoga ada yg baek ati ma aku mo ngajarin

  2. koolsonic says

    welee..apalagi aku,,la wong blogku ae isinya kebanyakan malah mp3 linkz..hehehe makin ketauan khan kalo gak bakat nulis,,tapi aku tidak ingin menyerah..aku akan berjuang..MERDEKA!

  3. ari says

    Ndak aku blm daftar?
    Kok blm masuk list yha….

  4. andhi says
  5. CoSe says

    Wah kalo aku nih lumayan, sekalian buat cuthat, siapa tau dapat sopenir, kan lumayan ahak ahak…pokoe ngikutttttt….

  6. bahtiar says

    blog kawen kapan yooo ?

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Rolex Replica Replica Watches