Karena Loenpia Lebih Enak Dimakan Bersama!

Papua:GS-80 Camp

7

Melengkapi cerita sebelumnya, maaf klo terlambat update. Maklum, disini makin kejam aja. Dan aku pun sekarang jadi jaran onlen, tapi untuk email-masih terus lanjut walau aku harus donlod dulu baru baca. hehehe… Langsung adja_BUNGKUS….

GS-80 Camp
GS-80 Camp.

Adalah sebuah camp yg terletak nggak jauh dari Combo Jetty Head. Yach klo jalan kaki dari Jetty cm butuh waktu 15 menit. Camp ini adalah Campnya perusahaan tempat aku bekerja. GS-80 ini bisa dibilang seperti perkampungan. Dihuni oleh sekitar 600 orang lebih. Ada sekitar 15an buliding untuk tempat tinggal, dimana satu building dihuni oleh 16-25 worker. Dan disediakan 2 building untuk MCK dan satu buat kantin Worker yg klo pagi ama malam hari suka rame kyq orang ngantri untuk sarapan, makan siang dan makan malam.

Dulu, waktu awal2 camp GS-80 dibangun, daerah ini nggak lebih dari sebuah Hutan. Dimana-mana yg ada cuma pohon dan sesekali suara hewan2 tropis yg suka teriak2 karena kedamainnya terasa terganggu [holoh] Aku masih ingat, dulu pas awal2 dibangun, pas masih tinggal diPentaPerkasa, GS-80 adalah surganya bagi kita2 yg udah bosen tinggal dilaut, yg udah keseringan mabok dilaut [wakakakak… :))]pada nggak sabar pengen cepet jadi camp2nya. Banyak temen2 aku yg bilang Klo Gs-80 jauh lebih nyaman untuk tidur, Ac-nya masih dingin, klo sore pas waktu mandi, aernya terasa hangat. yach walau kadang pas awal2nya GS-80 louncing suka kehabisan aer, jadinya yach nggak pada mandi [wakakakakakak….=))]

Fasilitas laennya adalah Building untuk Staf, jumlahnya ada 3 buiding untuk cowok dan 1 untuk cw. Satu building nya berisi 18 orang dan itu adalah batas max. Paling Max. Dilengkapi dengan 3 kamar mandi. Building Staf jauh lebih nyaman dari Building worker, ada satu Unit TV untuk setiap kamarnya. Dan yg paling enak adalah Bulding Staf nomor 1. Yup Building dimana aku tinggal untuk melepas lelah setelah bekerja. Build 1, khusunya kamar yg paling deket dengan Build. Office adalah letak kamar aku. Disitu aku beruntung, karena signal wifi dari Office masih mampu mengcapture area disekitar kamar aku. sehingga aku bisa Onlen klo pas pulang dari kantor 😀 Sekarang udah enggak lagi :((

Entertainment khusus untuk Worker adalah cuma satu TV yg ghedhe, yg ada dipinggir camp. Tempat yg strategis untuk para worker berkumpul. Disitu disediakan semacam Pendopo dengan kursi kayu yg panjang-panjang. Klo kmu dulu pernah mengalami masa-masa dimana TV cuma ada 1 didalam sebuah kampung, maka hal itu persisi terjadi disini. Yg nonton klo malam bejibun. Seperti nonton Layar Tancep. Bedanya, klo disini orang2 lebih suka nonton HBO, ama CineMAX. Siaran televisi yg jarang ditonton sehari2 dirumah. Sebab klo nunggu film action dari tv lokal, seperti RCTI dan TransTV bakalan lama dan mesti begadang. Yach klo diJawa maennya jam 10 malem, disini maennya yach jam 12 malam :))

Office diGs-80

Suasana dikantor GS-80.. Hayo siapa yg bisa nyari aku ada dimana ???? :DTambahan gambar dari postingan sebelumnya

PentaPerkasa-surga dilaut

Penta Perkasa Barge.Bungkus…………..

7 Comments
  1. kholix says

    purwodadi dalane mbletok…ngeri toks…

  2. lowo says

    joss tenan … !!!
    ehh.. lha bakul koteka sebelah ndi Dey, meh kulakan kih… 😀

  3. escoret says

    Salut dey…!!!!
    keren abiisss..!!!!

    semangat yoo…!!!!!
    bsk klo pulang ke smrng lg ,bawa patung2 yg tribal..hehhehe

  4. Nev says

    Liputan ekslusif nih. Ngga bakal ada di blog manapun di dunia ini… 🙂

  5. udeystar says

    wakakakak…. @kang Pepeng, iyah diinet dech pesenannya. @Nev, ada kok_Loenpia Poenya…. hehehehe…
    Idup LoepiA

  6. ikankoi says

    wah gambarnya bagus-bagus bos…kotekanya mana kok tidak ditampilkan

  7. roby says

    Wah liputannya bagus banget
    untuk mas2 mbak2 yg ada di sana kalau butuh jilbab atau apa mampir aja ke http://www.jilbabsiana.blogspot.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Rolex Replica Replica Watches