Bagi-Bagi Mawar di Simpang Lima

Assalamualaikum

Kali ini Nabil mau nulis tentang liputan perayaan maulid nabi di sekolah Semesta Semarang. Sebenarnya,berbagai kegiatan sudah dimulai sejak bulan Februari 2007. Diantaranya yaitu lomba menulis surat kepada Rasulullah tingkat Semarang,lomba membuat film(internal),lomba membaca buku(internal),lomba pidato(internal),lomba membaca Qur’an(internal),membagikan mawar,konser DEBU,dll.

Puncak acara diadakan hari Sabtu,yaitu pembagian lebih dari 3000 mawar kepada para pengguna jalan di Simpang Lima,Tugu Muda dan Jl.Pahlawan. Pembagian hari ini dilakukan langsung oleh konselor sekolah Semesta yaitu Yenal Aksoy Bey beserta para guru dan pengurus Osis SMA Semesta. Sayangnya foto2 acara hari ini belum sampai ke Nabila jadi kakak2 ga bisa liat Nabil bagiin bunga(alah).

Hari Minggu,pembagian bunga masih berlanjut. Walaupun puncak acara terjadi kemarin,namun pembagian bunga kali ini terasa lebih istimewa (kec.utk Nabil krn Nabil cabut.hiks,,nyesel…). Kenapa? Karena personel DEBU ikut membagikan bunga!!(waduh,,fotonya koq ga bisa di upload yah?)

Hari Senin,acaranya lebih istimewa. Setelah ishoma,dilakukan pengumuman pemenang lomba dan konser DEBU!!!

acaranya sendiri seru bgt,,diawali dengan sambutan2 trus penampilan2,yaitu dari sharah (kelas XI.IA),alam agabey(alumni) yang menyanyikan lagu berbahasa Turki;pidato dari juara lomba pidato putri(internal);mutia+nadia+fira tampil memainkan biola mereka.Kemudian pengumuman lomba-lomba (kec.lomba film) . Yang terakhir dan paling seru tentu aja konser DEBU.

sharah alam agabey ketos lagi bagiin hadiah fira_nadia_mutia

pemberian penghargaan

konser DEBU ini bener2 seru! semuanya,,dari anak SD(pemenang lomba) sampe orangtua,dari orang indonesia sampe orang Turki,dari yang muslim sampe nonmuslim(beneran lho). personel DEBU simpatik banget,,mereka juga pintar menarik perhatian kami. dari awal mereka masuk ruangan sampai mereka menyanyikan lagu terakhir,penonton selalu semangat. terutama waktu lagu ‘Cinta saja’ dinyanyikan,,semua ikut nyanyi tanpa dikomando. oh ya, personel DEBU ternyata semuanya pintar memainkan berbagai jenis alat musik! Salim(salah satu personel DEBU) bahkan sempat mempertunjukkan kebolehannya main seruling sunda.

dsc00062.JPG

dsc00051.JPG

begitu konser berakhir,,anak2 semesta langsung ke depan untuk minta foto atau tandatangan.ribut banget,,padahal di bawah udah disediakan tempat khusus. akhirnya mustafa teriak “tenang ya,DEBU nggak akan pulang sebelum seluruh siswa semesta dapat tanda tangan personel DEBU”.asyiik!!

rebutan mustafa ngasih tandatangan bagi2 tandatangan

disin anak2 juga sekalian foto2 sama personel DEBU.malah,,ada yang mengambil kesempatan dlm kesempitan,yaitu foto bareng agabey turki favorit!! ups,,,

nah,,cukup sekian liputan Nabil kali ini.maaf klo ada kata2 ato apapun de yang salah.

Cok tesyekkur ederim

18 thoughts on “Bagi-Bagi Mawar di Simpang Lima

  1. H4rs W4r10r says:

    juara harapan 1 :d wah den, masak gak tau arti kalimat terakhir :d kalimat terakhir itu artinya….:-? nabil tolong dijelaskan ama om dendi yaa 😛

  2. kian says:

    uah..salut buat sma semesta…
    iya..kok pada ga tau kalo ada konser debu..buat intern po…

    wuah kalo bsuk2 ada lagi..woro2 dunk….kali aza bisa nambah ilmu..

  3. nabila says:

    🙂
    Cok tesyekkur ederim = terima kasih banyak

    yap,,konsernya mank buat intern.soalnya AVR semesta keciiil…cuma bisa nampung seluruh siswa semesta yg jumlahnya mank ga banyak :d

  4. Tia says:

    wah, jadi pengen nyekolahin baby di semesta,tapi aku ga bisa nih pisah ma baby hehehe *masih jadi boarding school ga yaa beberapa tahun ke depan?*

  5. Nabila says:

    mas cose,,mawarnya udah abis!!harusnya mah kmr ke simpanglima,,biar tak kasih mawar.he5:d

    mbak Tia,,,kayanya sih semesta bakal jd boardingschool trz ya,,cuz keunggulannya mank disitu.Baby sekolah disana ja mbak,,biar mandiri.he5.lagian ga jauh dr puri anjasmoro kan..

    mas munif,,nabil ga tw pemenangnya sp.kmr sih kayanya blm diumumkan.ntar klo udah ada hsl aq ksh tau deh!:);)

  6. Tisa says:

    buat semesta…..buat asep temanku….kolo odo konser debu boleh donk ikutan liat….

Berikan komentarmu...