Loenpia hadir di Jakarta

Loenpia sebagai komunitas blogger semarang ternyata tidak khusus untuk anak Semarang di Semarang. Ini terbukti ternyata banyak *lebih dari 2 itu termasuk kategori banyak kan* anggota Loenpia yang berada di luar Semarang, ada yang dari Kendal (ini dah termasuk Semarang coret kan ya), Yogyakarta, Jakarta, Bogor, Solo, Temanggung, bahkan Papua dan Aceh. Yang pasti hatinya tetap terikat dengan Semarangan.

Nah yang ada di Jakarta itu ada lumayan banyak hmmm..sekitar 10 orang lebih (maaf data kurang akurat..karena ada yang datang dan pergi dari
Jakarta). Demi menjalin keakraban kami yang di
Jakarta, kami pun ingin bertemu atau bahasa gaulnya Kopdar. Juga sarana cari kegiatan..hehehh kalo hari libur untuk orang luar kota yang ngekos di
Jakarta..it’s very boring !!…ini dia anak loenpia yang Kopdar di Jakarta untuk pertama kalinya.

Anak Loenpia di Jakarta 

Dah ketebak kan..wong pas absent di milis aza yang ngisi mun Cuma kurang dari 10..hehhe dan yang akhirnya bisa dateng ya alhamdulillah 4 orang ini..ada Kian, Alex, Gandev, dan Adam. Sebenere bakal ada anak CahAndong juga..sayang mereka ada kesibukkan lain yang tidak bisa ditinggalkan..hikss..

Acara berlangsung seadanya…

  1. Searching tukang loenpia di Pasar Festival
  2. ngobrol basa-basi sambil nonton wall climbing *ada kenalane alex n cahandong di yogya dulu…ketemu lagi disini..wong londo ik!!*
  3. ke foodcourt, minum * Jakarta puanas banget*
  4. perkenalan
  5. curhat selama di Jakarta
  6. mengagendakan acara kopdar serius di lain waktu
  7. minum lagi 
  8. go home,

Oia foto2 ga bisa banyak karena cahaya kurang menjamin..dan hihi bising banget ada Band Satria manggung disana. Laen waktu kopdar di tempat yang cozy deh..dan terjangkau. Oia niatnya mo lihat festival jepang..lah kok dah ga ada ya..huuuu ternyata dah minggu kemaren..gubrakkk…Budiiii infomu salah!!!!..Demikian Laporan dari Jakarta, Insyaallah akan ada lagi kopdar loenpia [jakarta team] di tempat lain, tunggu aza…

19 thoughts on “Loenpia hadir di Jakarta

  1. kianaza says:

    wuahhhh…wong londo foto menyususl..maklum bandwith terjepit…:((
    4taufan & 4sapi..bulan depan ada rencana kumpul lagi kok…ini lagi survey dulu..kemungkinan ke …(ada deh)…hehehhe..pengennya seh kumpul di semarang (apa daya wang & waktu tak ada):((

  2. Avante says:

    Pepeng nesu, ono kopdar rak diajak :d/

    btw buat anak2 Loenpia n Cah Andong yg di Jakarta tunggu kopdar selanjutnya ya?

    khusus anak Loenpia yg di Jakarta, masuk ke milis dong absen buat di data /:)

  3. boku_baka says:

    lho.. masak sih infoku salah?
    itu confidential lho padahal..

    selamat deh buat yang di jkarta, btw, pas di foto itu kamu lagi ngapain Dam? :d

  4. lowo says:

    selamat selamatt…
    maju terus warga loenpia di jakarta
    ayo gerakan kopdar di kota laen..
    kota tembalang ???

  5. tuna says:

    :-” loenpia rasa jakarta…:d, iya nih kita ga punya data anak loenpia yg dijakarta, apa perlu didata dimilis?biar gampang kalo ada acara kopdar kayak gini lagi :)>-

  6. brillian says:

    iya nich mesti di data biar enak….terutama kl pas pd mudik kan ramai dan bisa saling nebeng :d

  7. brillian says:

    halooo konco2 loenpia jakarta….adem ayem aja… gmn ada acara apa nich….ada acara mulih kampung naik kereta badur (bayar duwur) ga :d….maklum

  8. kian says:

    briliant ki sopo yo?..udah buka milis loenpia…
    hehhe loenpia rasa kerak telor(red:Jakarta) pengen JABAR alias Jalan Bareng ke PRJ ..ada juga MABAR alias maen bareng ke Bogor (Setu dan Wall climbing)..tunggu aza…kalo PULBAR..hmm boleh juga nehhh…ditunggu ide rencana di Milis loenpia neh

  9. briliano says:

    salam kenal, nama saya briliant tapi saya baru gabung hari ini 23 juni 2007, jadi mungkin briliant di milis bukan saya ya, ID gw briliano, anak semarang yang perantauan di jakarta.

    salam,

Berikan komentarmu...