Karena Loenpia Lebih Enak Dimakan Bersama!

Kodar 10 Juni 2007 dirumah Udey

16

Nggak Terasa Seminggu yg lalu kopdar meriah ini terjadi. Maaf saya baru posting hari ini. hehehe…. gpp yach… Langsung adja.

Me-le-lah-kan….
Melelahkan buat yg bikin kopdar dan memuaskan buat yg ikut Kopdar… Yach setidaknya begitu yg terjadi saat sebuah *Kopdar Dirumah udey* terjadi. Heheheeeee. Gimana Enggak ! Lha wong yg datang jg Bejibun [Puas] Yg dibahas Jg Menarik [Dahsyat] Apalagi yG ikut Kopdar Antik [Hore….]. Yach…. tau sendiri lah gimana Petinggi-petinggi Loenpia itu kayaq apa ?? Tribal, Antik, Unik, Langka, Dan diLindungi pula! [emangnya satwa langka..]

Acara Kodar, saya rasa nggak perlu saya ceritakan. YANG PASTI MENARIK. Nggak Kalah Ama Sidang Pleno, Upacara Kenegaraan, Rapat Pimpinan, Apalagi Sidang di KUA ! wakakakakakak……
Next…. Acara Selanjutnya adalah Penjemputan Anggota2 Loenpia yg sebelumnya nggak tau lokasi rumah udey. Kali ini acara penjemputan nggak separah kopdar udey yg lalu, yg konon nyasar sampe taman lele :)). Penjemputan terjauh cm beberapa meter dari rumah udey.
DAN TIBALAH ACARA YG PALING DINANTI-NANTI.

Makan-makan-makan-makan-makan-minum-minum-minum-ngemil-ngemil-ngemil-
ngemil-nyomot-nyomot-makan-makan-makan-makan-ngemil-nyomot-makan-
ngemil-nyomot-makan-makan-makan-makan-minum-minum-minum-ngemil-ngemil,
*ya… kodar dirumah udey adalah kopdar makan-makan…

Berikut Sepenggal pengakuan dari tukang loenpia :

Budiyono:
seperti biasa, kopdar di Udey memang jaminan makyus.!!
Nasi sepiring penuh, lele goreng gede 2, sambel + lalapan, rempeyek 4, semangka 2 iris, salak.. eh salak berapa ya? 5 atau 6? hihihi..
wah ternyata aku banyak yang lupa…
pare udangnya…
martabaknya….
kue putunya…
sprite+coca colanya…
wis pokoknya rugi kaliyan yang gak datang, rugiii!!!

Munif:
memang mantabz kopdar di udey
tidak percuma aku tidak makan dari pagi
sekali makan bisa untuk satu hari
lelenya itu loh makyusssss 😀

Yogie:
Kang Udey.. tengkyuh-tengkyuh lah…
Nasi 2 centong, 1 paha montok ayam, 1 lele, 2 gelas coca-cola, 2 iris semangka.
Lho, ada martabak tho? waaahhh.. aku telad ik…
tapi yang penting, mayan entuk wifi gratis, bisa donlot mp3.
hehehehe….

Adi:
‘ma kasih buat kopdar-an yg mantabh kale itu,
buat laporan atas kontribusi saya atas kopdaran kali ini:
kue putu & martabak: saya udah gak inget dengan suksesnya tapi minimal 5 masuk perut saya
coca-cola : wah gak inget juga, kalo gak inget gitu biasanya standar saya minimal 5 gelas juga udah masuk
salak : manis bgt dey tapi perut cuman bisa masukin 3 hehe~
main course alias menu utama : 3 ayam dan 3 lele dengan nasi se-iprit (itu strategi :p )

H4rs:
wah abis makan harus absen yak!!!
ya udah martabak mmm 6 – 8nan
kue putu 4, jeruk 2, salak 2, semangka 5 potong,
es coca-cola 5 – 6 gelas aqua 1 gelas!!
apalagi ya, oo iya lele4, ayam 2, pare udang (ahh sial keduluan si
budi udangnya diabisin semua)+ sego sak emprit :d
taktik makan :p
pokoknya rugi yang gak dateng!!!
thanks dey, moga2 lancar2 aja perjalanan balik ke papua!!!

Pepeng:
Segenap anak2 loenpia yg sudah datang dan yg sudah absen belom dan tidak datang…!!
meng-UCAPKAN…SUKSES terus buat usaha warnetnya..!!!!
pokoknya kalo ada yg macem2 dengan warnetnya Udey..kita siap turun tangan…!!!
apalgi soal rasa pecel lele-nya itu..!!!!
Sekali lagi,ini cuman usul saja…Gimana klo nama warnetnya di kasih nama Waroeng loenpia…!!!!
Ini cuman usul dan boleh di tolak mentah2 kok..!!!!
eh,emang hrs absen yg udah di makan ya..???
es fanta 4 gelas ukuran gede,jeruk1,salak1,lele1,roto putu (red-lupa)….
sekian lapuran korlap…
*sumber:milis semarangan[ath]googlegroups[doth]chom*

Kelar Makan-makan… Pada kekenyangan… Trus pada Kongkhow diteras depan rumah… Trus..Photo-Photo…
dan…….[selesai]

Ne… photo2nya :

16 Comments
  1. Nev says

    PERTAMAX!!!
    betul dey kopdarnya emang mantabz
    sering 2 aja dey 😀

  2. H4rs says

    Keduaxxx, mantabs dey postingannya, kopdarannya, lele ama ayam gorengnya….:)>-
    kapan dey ulang tahun & balik semarang lagee :d :d/ :)>- :d/ :d/

  3. jiban says

    :”> selamat atas kopdarnya, sory kang udey aku gak bisa ikut waktu itu, because…mmmm…yaa gitu dech.
    btw itu kopdarnya dua orang tok yaaa…:)>-

  4. lowo says

    joss,,, merdekaaaa…. :)>-

  5. Yogie says

    Kopdar paling mantab..!!!!
    sukses buat warnetnya yaaa….

  6. boku_baka says

    tHANKS BERAT dEY!!

    waduhhhh…
    list panganan-nya ditampilkan ik,
    konangan ki yen mangane akeh. hihihi 😀

    dEY, FOTONYA KOK ADA YANG KEMBAR TUH?

  7. kian says

    hikss…ra meluuuu…hikss…rugi tenan aku ikkkk!!!!!…

  8. BunSal says

    Hiks,…iki siy pesta Jeruk jeneng’e…
    koq ra ono komentar apel’e?

    *tako’2 asal seko sing ra melu*

  9. zam says

    =p~ =p~ =p~

  10. mina says

    gilaaaa….. kopdar atau selametan tuh… *ngeces*

  11. escoret says

    fotonya yg pertama, dendi kyk orang cacingan..!!!!
    kesian amat..!!!!

    selamat dan sukses trs dey..!!!

  12. kian says

    foto yg pertama..justru dendi keliatan imut…

    pengen dicubittttt…Peng Cubitin Dendi dunk..

    *thx peng*

  13. dendi says

    ah mba kian bisa ajah.. :”> :”> :”>
    saya emang imut kok mbak
    BUKAN CUMA KELIATANNYA!!

    *peng cubitin mba kian peng.. kalo nggak, tak pecat kowe!!*

  14. dee says

    Dey… mantap kali Lele Penyetnya… kat apak Bondan …Mak Nyus….. :)>-

  15. ikankoi says

    mantap…juga deh…idem sama…awak lain…besok lagi…ya…:d

  16. tatta says

    😮 duh tau-tau sudah kopdar. wah mau gabung ama loepia saja susahnya. bisa bantu gak ini hayooo.makasih ya

Leave A Reply

Your email address will not be published.