Karena Loenpia Lebih Enak Dimakan Bersama!

Loenpia Buka bersama dengan Artis ibu kota..!!

29

bubar

Marhaban Ya ramadhan”,Itulah beberapa kalimat yang saya baca di selebaran minggu2 ini..!!
Hmmm, loenpia salah satu wadah blogger terbesar di area jawa tengah akan menggelar acara buka bersama.

  • Tempat : Rumah Nining : Jl. Rengas IV/ 113 Banyumanik Semarang [Ancer2: masuk banyumanik (PIZZA HUT banyumanik) masuk.. terussssss ngikutin jalan.. sambil ngitung Indomaret kiri jalan… kalu udah ketemu Indomaret yang ke 3.. depan indomaret III.. masuk…. cari gang Rengas IV…. masih bingung… tanya .. rumahnya Bu Mawardi…]
  • Waktu : Tanggal 22 september jam16.00 wib minimal sudah kumpul..!!!
  • Acara : Jelas..BUKA BERSAMA [terbuka juga buat tukang loenpia yg ga Puasa ]
  • Menu : email dr Novy [ menu gampang : .. capjay? sop ayam? soto? chicken? tinggal sebut.. haahh snack ; kue lumpur, sosis solo, ager2 kacang ijo ] [ dirumah saya kira2 muat 50 – 60 an orang .. lesehannn.]
  • Bantingan : Per-orang 15 Ribu..!! [mbayar lebih, akan lebih bagus]
  • Bintang tamu : Artis ibu kota* [masih dalam konfirmasi]

Bener pepatah Kuno mengatakan : “Makan ga makan asal KUmpul”.
Ini acara makan-makan dan kumpul-kumpul.
Gimana..??? anda tertarik untuk gabung..????
Kami Tunggu …!!

Salam

Pepeng

NB : Peta Rumah Nining ada di Milist..!!!

29 Comments
  1. niningss says

    ya yang usul menu tolong ya.. biar yang masak ndak bingung….

  2. kian says

    harusnya ada di woro-woro kan neh…:-w

  3. boku_baka_desu says

    *starter tiger*

    ~ eh tanggal 22 ntar ding ya..

  4. udey says

    RAK ISO MELU !
    *sedih*

  5. ahmed says

    Ramadhan kali ini ngundang artis siapa? ustadnya siapa? 😕

  6. traju says

    :d/ dah mau Ramadhan lagi yak??*teringat loenpia bubar di rumah mba asri*

  7. didut says

    doh pengen dateng walopon gak puasa tp apa daya ada yg dateng lg ke semarang

  8. [H]Yudee says

    :d semoga aku bisa melowongkan waktu :)>-

  9. Fii says

    Insya Allah saya nyusul aja deh… 🙂
    **tgl 22 udah ada jadual lain ;))

  10. Jiban says

    :d/ yo mesti mangkat, siap2 sablon sitiker, fian nek gak mangkat dendo 5 kali lipat+darah perawan

  11. lowo says

    kok ga ada petanya ya ??
    secara siang2, aku takut kesasar…. :-“

  12. kian says

    wakakakak..
    komentar diatasku WAGUUUU,,..bin NDESOOO
    :)>-

  13. chiwink says

    walah…:((
    “Rumah Novy..!!! JL. KANAL SARI BARAT I NO 7
    SEMARANG TIMUR 50125
    JAWA TENGAH, INDONESIA”
    tu sebelah mananya kosku yak?

    aku pengin ikut, tapi kagak taw daerah semarang. maklum, pendatang dari negri yang terkenal :d

  14. tomboati says

    Wih…
    Kumpul nggak kumpul makan ….Asik

  15. sesy says

    duh dah setahun ya, gak berasa, jd inget kopdaran pertamaku. tunggu ntar lah bisa ikut or gaknya…………………

  16. kupril says

    oh itu photo kapan yah??? kok ada gambarnya si dendi..mang si dendi masih hidup yah…???

  17. ToNie CoSe says

    Wew..hawane pengen ikoddddddddddddd :d

  18. pelawakgila says

    klo ada acara2 kaya kumpul2 blogger gitu, walaupun saya masih pemula tapi boleh ikutan ga??

  19. pelawakgila says

    ehm… byukannya spam tapi “tukang loenpia” kok nama aku ga ada yah T_T ato aku yang kurang teliti??????:((

  20. shugy says

    yang ndak tau rumahnya nining kumpul dimana nih bos?? 😕

  21. nissadwi says

    iya nie…aku bingung pengin ikutan tapi kagak tau rumah mba ning sebelah mana kosku. kumpul dimana yak enaknya?
    ayo ada yang ngajakin aku ise….:((

  22. kw says

    top. selamat ber bukber! salam kenal untuk semuanya 🙂 senang berkawan dengan kalian

  23. bangsari says

    judulnya mirip pertunjukan dangdut. apa fany dah jadi penyanyi dangdut? 😕

  24. kian says

    @Pelawakgila:
    ..anda siapa ya..(maklum ane baru gabung sejak april thn ini)…dirimu jarang muncul di milis jadi ane ga kenal neh….

    @nissadwi:
    no hp berapa?…
    coba buka milisnya de…
    disitu ada peta ajaibnya kok…
    ato kontak Pepeng, kholix..ato mba nining langsung..

  25. nissdwi says

    weleh…weleh…kok aku dilempar ” gini?
    aku kontak mas pepenk malah di lempar ke mba nining. mba, nomermu piro?

  26. kian says

    wuah..bersyukur kamu dilempar2…dan bisa dilempar..
    mbayangin kalo budi yang dilempar2…ga mungkin bisa terlempar…
    *berlalu*:-“

  27. ndoro kakung says

    temen-temen loenpia, ayo ikut sekalian halal bihalal di acara Pesta Blogger 2007 ya. Ditunggu lo … 😉

  28. ikankoi says

    Ayo…semua ikut buka bersama….biar ramai…:)

  29. Nuga says

    wah….slalu Fany…. ga pnh mw ketinggalan tuch :d

Leave A Reply

Your email address will not be published.