Karena Loenpia Lebih Enak Dimakan Bersama!

Nano: Kulonuwun…..

9

 nano.JPG

Assalamualaikum….

Salam kenal buat semua tukang loenpia yg lum kenal ma akyu,pertamax…akyu mo ngucapin makasih bgt buat admin yg dah ngijinin akyu buat post di sesi perkenalan ini. Setelah beberapa pekan ikutan ngeramein milis akhirnya moment yg aku tunggu2 datang juga, mungkin dg perkenalan ini adalah awal akyu diterima jadi tukang loenpia baru <bukan begitu pak kamtib…????>. emm..kalo boleh akyu berkomentar dikit tentang loenpia.net ini Ox benggeettt!!!!karena setelah akyu bgabung di milis loenpia akyu jadi tambah temen, tambah pengetahuan dan pokoknya tambah melek blogs deh hehehhehehee….

Oya nama akyu: Ledi Diyanasari <panggil nano aja biar keren hii>.akyu asli dari kota emping Limpung-Batang tepatnya deket alas roban. Akyu tinggal disemarang sejak kuliah thn 2000 di UDINUS dan alhamdulillah lulus langsung dpt kerja di UNNES. Akyu berstatus single <pgn cepet2 merried sih tp lum da yg nglamar hehehehhee….>.Oya akyu lahir tgl 14 April 1982. Akyu tu orangnya sedikit pemalu dan susah mengawali pembicaraan ma orang baru tp akyu gampang utk menyesuaikan diri kq.

Emm…trs pa lagi ya???oya yg buat akyu tertarik utk gabung di komunitas tukang loenpia ni adalah karena akyu ngerasa enjoy aja. meskipun pas awal2 nulis di milis sempet distrap ma kamtib tp lama kelamaan terbiasa juga.Ternyata tukang loenpia orangnya seru2,pokoknya akyu seneng bgt dah bgabung disini,moga akyu bisa ngeramein komunitas ini dan akyu tambah banyak pengalaman. oya kalo pgn tau akyu coba buka blogku ato FS-ku.

Sekian perkenalan saya, wassalam,

Bravo Loenpia.net!!!!

9 Comments
  1. starboard says

    😡 salam kenal mbak nano yang “akyu” banget

  2. kian says

    haluuu jeng nano…

    oooo ini to to si jeng tukang emping…hehehh

    maniesss…tuh ada ygang mo ngelamar ga?…
    via pos ato langsung dateng mbak?

  3. kang andhi says

    hmm.. ternyata pemalu tho…
    Saya pemahat koq, Mbak… hehehe….

  4. anti says

    lam kenal ya mba :d

  5. nano says

    untuk: starboard, jeng kian, kang andhi dan jeng anti..thanks dah kasih coment, salam kenal juga utk kalina semua….:):x

  6. massnohot says

    :)hai kenalin yaaaa…aku anggota baru sih…..hai semuaaaaaaaaaaaaa….daaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

  7. Robin says

    :(( Oi ya, anyong hasimnika, piye kabare dik nano, pan baik2 aja tho?. inget musim ujan banyak airnya lho, pake baju tebel biar ga kedinginan.:-c%-(

  8. moko says

    WAH MBAK INI KAYA PERMEN AJA YANG RASANYA MANIS ASEM ASIN POKOKE RAME RASANYA DEH…:d

  9. tyo says

    met kenal aja dech ……:-h

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Rolex Replica Replica Watches