Karena Loenpia Lebih Enak Dimakan Bersama!

TaHow “Bukan Sekedar Tahu Biasa”

24

Kalo nunggu juragannya nyupam disini kayaknya baru tahun depan di posting jadi saya bantu supamnya disini mumpung lagi mood ngeliat foto yang baru saya beresin.

Namanya TaHow,bahasa keren dari tahu karena memang TaHow ini menggunakan bahan dasar tahu yang dimodifikasi. Taglinenya sih cukup keren “TaHow? Bukan sekedar tahu biasa” dan memang terbukti rasanya tidak seperti tahu biasa.

skrinsut TaHow

Tahow ini cukup enak buat cemilan sore pendamping teh hangat di sore hari atau malah diembat sekalian tidak usah memakai minum teh. Cukup dengan 3000  atau 5000 perak, kamu bisa mendapatkan sebungkus TaHow yang rasanya cukup nendang di lidah atau sate ala TaHow.

Warung TaHow bisa ditemukan di daerah Sampangan, tepatnya di depan Pasar Sampangan, Semarang. Masih kurang jelas? Cari aja warungnya didepan toserba AlfaMart (tolong juragan diupdate lokasinya kalau pindah) dan buka dari sekitar jam 17:00 sampai 22:00

Nah dari kunjungan si juragan dengan madamnya ke rumah 3 minggu yang lalu sambil bawa setoran TaHow, ternyata mereka sudah mengembangkan menu baru yaitu Loenpia & Puding ala Tahow (yg puding belon coba neh). Produknya bisa dilihat di skrinsut diatas, . Inovatif & brilian kalau kata perut saya *lirik perut yang membuncit*. Tapi saran dari saya kalau bisa jangan terlalu pedas, karena waktu gigit produk trial-nya kemarin rasa loenpianya langsung nendang lidah saya yang kurang tahan dengan tendangan rasa pedas.
Jadi sore-sore gak ada kerjaan? Dateng aja ke Tahow hehe~ *supammodeon*

Daftar harga TaHow:

Ta-How Original  3000 perak
Ta-How Shateh    5000 perak
Ta-How Loenpia  & Puding 2000 perak

PS: juragan, dengan postingan ini saya minta setorannya dianter ke rumah aja keke~

24 Comments
  1. Yogie says

    Hwaaaa…. Mas Adi makasih ya udah bikinin postingan… hehehe….

    AYoo ayoo.. mampirr. mampir…
    suka pedes? suka yang baru? Dateng aja deh…

    Tempatnya di Sampangan, seberangnya AlfaMart persis!!

  2. teguh says

    kopdar kuliner kesitu yuk!!!

  3. escoret says

    PANCALLL..gundule yogie..!!!!
    gitu kok ga brni posting dewe..!!!!

    Mas,klo di kirim dr pleki…boleh mampir tembalang ya..!!!

    was ndak..!!!!

    *siap2 sebar lowo biroe *

  4. kian says

    laperrrrrrrrrrrrrrrrrrr….:((

  5. [H]Yudee says

    *lirik perut yang membuncit juga *

    bye bye dieet … i miss you ….

    siap-siap neh bikin agenda ke sampangan …. :)>-

  6. stey says

    ahhh..akhirnya bisa komen..lha lupa mo komen apa..

  7. Ahsani says

    Wah enak nich….Gmn sih rasanya…..kliatannya dr warnanya enak nich:):-” :-h

  8. ariwibowo says

    dulu pernah mampir di warung ini, sebelum tau bahwa CEO nya si mas Yog.. tapi br pernah nyobain yg Original.. next time deh

  9. wiwien says

    aku kok belum pernah mampir ke tahow kenapa ya…?

  10. niningss says

    kapan kopdar tahow??????????=p~

  11. huda says

    takut disuruh mbayar biaya promosi kali kalo posting dewe.. 😀

    Aku baru sekali ke sana.. abis malem jarang ke sampangan

  12. Ahmed says

    ayoo.. ayo.. kopdar Ta-How… How about that? How to get there? [sambil ngelihat Google Rarth.. siap tahu sdh ada yang kasih mark di situ.] 😕

  13. starboard says

    :)>- Saya pesan dua!

  14. imam says

    hemm… jadi pengen… =P~

    ya wess lah..

    kirim tiki pliss.. 😀

    *salam kenal ^_^

  15. Jiban says

    siap tempur dengan ta-how *lagi nyari2 pasangan yg mo diajak ke Ta-how nya yogie:d/

  16. misisawa says

    hemmn..:-? pasar sampangan, sebenarnya tiap hari lewat situ.. tapi beli ama temen kampus baru beberapa kali… bisa nih dicoba menu baru.. 😉

  17. unai says

    pancen TaHow enak banget, kapan bawa ke jogja yah Pleki 🙂

  18. anik batam says

    Wuih..kayanya enak enak enak…
    Yang pasti bebas formalin kan..
    Klo Aku pulang kampung pasti nanti aku cobain..

  19. Yogie says

    @anik_batam : oohh.. tentu saja bebas formalin.. dateng aja ya….

    *berubah jadi salesman* :-“

  20. gpsmap 60csx says

    maknyozzz….. :d

  21. ilovebandung says
  22. nove says

    enak…
    kalo ke semarang lagi mau mampir achh….

Leave A Reply

Your email address will not be published.