Karena Loenpia Lebih Enak Dimakan Bersama!

Tim Betemen Makan Qurban

12

Tim Betemen

Untuk kedua kalinya tim betemen berkunjung ke kota Kendal, tepatnya di rumah sodara Jiban. Kebetulan kunjungan kali ini bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha, hmmm…udah dipastikan bakalan bakar-bakaran sate. Tepat pukul 1 siang tim betemen datang di markasnya Jiban dengan formasi (Pepeng, Munif, Hars, Kholix, Ahmad Lowo, Alfin), selang beberapa detik tiba saatnya untuk mengolah daging qurban yang sudah tersedia 10 kg, dengan bumbu racikan ala mesir dan bawang bombai acara memasak dilakukan tim betemen dibantu penduduk setempat. *ternyata keakraban bisa terjalin dengan modal sate qurban…heheheh.

Gak terasa bakaran sate udah matang dan siap untuk disantap, dengan lahapnya formasi tim betemen langsung menyantap tanpa pandang bulu,  selesai acara makan tim betemen mengunjungi Pasar Sore Kaliwungu sambil cuci mata+wedangan, *serasa di kota kembang ni yeee, … setelah puas mencuci mata tim betemen kembali ke markasnya Jiban, tanpa di komando acara mengolah daging qurban ronde ke-2 dilanjutkan kembali…hmmm….seharian perut terisi dengan sate, begitu selesai dimasak langsung santap lagi dan akhirnya kenyang pun tiba.

Tanpa terasa jam diding udah menunjuk ke arah pukul 9 malam, saatnya tim betemen kembali ke tempat asal masing-masing, dengan rasa terima kasih dan terharu, tim betemen berpamitan dengan penduduk setempat…selamat jalan sodaraku…Tamat.

12 Comments
  1. Jiban says

    Yess….Pertamaaaxxxx…..thx buat sodaraku tim betemen:)>-:d/

  2. lowo says

    mataku iseh pedes bar ngoncek karo ngirisi brambang
    lha kok di tambah keno asep bakaran sate
    kekekek…
    pokok’e mantabs jeep…
    sisok bakar bakaran meneh yo !!!! *bakar si kopret* :d

  3. starboard says

    ketigax!

    gag ngajak ngajak.. huuh b-(

  4. escoret says

    wasyuuuuu tenan lowo….
    meh mbakar aku…????

    pie jib..kokakola dan uboramenya..???
    tapi,emangkeran kok..LEBARAN KALI ini ga sepi..hehehheh….

    *bakar berkas TA-nya lowo*

  5. alfin syauqi says

    :((
    😮
    😕
    Saya terjemahkan smiley diatas :
    1. saya nagis karena gak kefoto
    2. saya heran kenapa gak ada foto saya
    3. saya mikir kenapa fotonya nunggu pas aku dah pulang

    SIAAAAALLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLL…

  6. andi bagus says

    woi..enak tenan bakar bakare..;)

  7. larasati says

    di foto paling depan sendiri

    mas pepeng ya
    gimana kabarnya?

    from whom was ever ‘friends’ with u

    😉

  8. Robin says

    :((:d:) Udan – udan mangan sate kambing po sapi podo enak-e, sohib banyak XXXXX kapan bikin acara lagi…..?:)>-

  9. escoret says

    @ to larasatie..!!!
    kamu siapa ya..????yg buka pati pijet bukan ya..???

    *pancal gundule larasatie*

  10. Ahmed says

    :-” makan kambing berapa ya?

  11. traju says

    tour de kendal lagi yahh, ughh ngaa ikut nih:-wtapi dirumah juga menghadiri pembantaian sapi, mantab!

  12. H4rs says

    mantabs jeep satenya…. :)>-

Leave A Reply

Your email address will not be published.