Karena Loenpia Lebih Enak Dimakan Bersama!

Loenpia.net di BLPT Techno Expo

14

Side effect dari acara wedangan kemarin, ternyata mendatangkan respon yg sangat luar biasa.

BLPT Techno Expo

Kali ini Loenpia di harapkan untuk mengisi stand di acaranya BLPT Techno Expo, yang mana acara tadi juga di dukung oleh Jaringan Rumah Usaha, pada tanggal Kamis – Minggu 29 – 1 Mei 2008, dan acara dimulai dari jam 09.00 sampai 21.00.

Rangkaian kegiatan yang akan diselenggarakan antara lain adalah seminar ilmiah nasional dan regional, gelar karya teknologi terapan, pameran pendidikan, workshop, dan lain-lain. Seluruh kegiatan tersebut bermuara untuk terus mendekatkan BLPT Provinsi Jawa Tengah dan Jaringan RumahUSAHA (JRU) kepada masyarakat luas sekaligus memberikan partisipasi nyata melalui kegiatan yang langsung bersentuhan dengan kebutuhan masyarakat.

Dan untuk Loenpia sendiri, lebih cenderung untuk mempromosikan tentang blog dan memberikan pelatihan singkat tentang pembuatan blog secara sederhana.

Jadual acara bisa dilihat di sini .. dan untuk denahnya juga bisa dilihat di sini ..

Nah, untuk siapa saja yang mau mampir dan mau nengok kita – kita … silakan datang saja yaa ?

ke Kompleks BLPT Jawa Tengah – Jalan Brotojoyo Nomor 1 Semarang.

info selengkapnya ada di http://www.ekspoblpt.com

14 Comments
  1. Iyan says

    pertamaxxx….

  2. ikankoi says

    ingat BLPT ingat kenangan ketika praktek disana. ketika masih sekolah aku naik angkot, untuk sampai BLPT harus jalan kaki dari perempatan indraprasta-imam bonjol, jauh banget 🙂 *kok malah curhat*
    Aku dulu pernah dengar klo BLPT mau dijadikan sekolah.

  3. Niff says

    saya siap meramaikan
    eh, fani smk 2 jg ikut to?

  4. mizan says

    Eh di BLPT ya?

    Jadi bisa sekalian nengok kantor ayahku. :p

  5. fahmi says

    wah siap siap bernagkat,,,mau nengok ah..!
    kaLo sempet sih…*hala**

  6. stey says

    jadi masih ada yang mo bilang, “Loenpia kapankah”?hehehe..

  7. Budi Putra says

    Selamat ya, Loenpia tambah hebat! 🙂

    Nanti malam aku usahain mampir ke sana. Kebetulan tadi ada acara seminar di UNNES.

  8. Shamir says

    Tuk teman-teman yang tergabung dalam loenpia.net, aku merasa belum dong kamu datang ke pameran. sajane mau promosi yang mana? apa keuntungan yang akan diperoleh? kalau stand smk sih jelas supaya besok pada saat PSB banyak diminati, mengingat dengan pameran dan memamerkan produk maka dapat dikenal dan dinilai oleh masyarakat pengunjung. Eh sori yah kalau aku belum dong, memang prosesorku baru menginjak pentium 1, sementara rekan2 loenpia dah core duo.

  9. Fany says

    @Shamir di atas:

    partisipasi dalam pameran itu tidak harus mendatangkan profit secara materi.
    Loenpia.net mempromosikan produk usaha anggotanya (walau mgkn gak nyambung), dan juga memberikan PELATIHAN BLOG di tempat.
    Yg kedua ini memang gak profit secara materi, tapi dapat membantu memberi pencerahan ttg blog kepada pengunjung, membantu pengunjung yg ingin bikin blog, menyebarkan virus ngeblog, dll… dari situ diharapkan pengunjung bisa mengenal Loenpia sebagai komunitas blog di Semarang.

    Begitu menurutku… 🙂

  10. Yogie says

    @Shamir…
    Hmm.. pada intinya sih kami berangkat ke BLPT itu tidak bertujuan untuk mendapatkan keuntungan, karena keuntungan itu sudah didapatkan dari awal.. Yaitu bisa ikutan pameran di BLPT secara cuma-cuma, dapet 2 stand pula.. Apa ya ndak untung?

    Nah, makanya, kita kesana untuk promosi aja, bahwa.. Ini lho Loenpia.Net.. Komunitas Bloger yang kerjaannya nggak cuma ngeblog.. Walopun kita berkumpul karena dari satu hobi, yaitu ngeblog. Begitulah kira-kira

  11. teguh says

    @shamir
    pengalaman saya sewaktu jaga stan kemarin…masih banyak kok yg belum tau apa itu blog dan blogger, maupun manfaat dari blogging. Dan juga apa manfaatnya kalau gabung di komunitas blog seperti loenpia.net ini.
    Perlu diingat juga kita dapat stan itu juga ditawarin sama JRU, dan bukan kita sendiri yg menawarkan diri. Dari situ dapat disimpulkan bahwa ngeblog sudah mulai merambah ke dunia usaha terutama unt dunia usaha skala kecil, bukan hanya yg selama ini berfungsi sebagai jurnal OL

    Semoga dapat memberikan sedikit pencerahan

  12. Inov says

    waa, dah lewat 😛

Berikan komentarmu...

Rolex Replica Replica Watches