Lomba Balap Bendi

Siap di garis start

Hari Minggu tanggal 27 Juli 2008 kemarin, suasana di sepanjang jalan Pahlawan di depan kantor DPRD Jawa Tengah tampah sangat meriah. Kemeriahan ini terjadi karena di sana digelar sedang berlangsung Lomba Balap Bendi Wisata, yang diselenggarakan dalam rangka menyongsong HUT ke 58 Jateng. Bendi yang biasanya meramaikan kawasan Simpang Lima pada saat akhir minggu kali ini berlomba untuk mendapatkan Piala Gubernur.

Tukang Loenpia yang datang meramaikan acara kali ini terdiri dari Mizan, Fany, Zeta, Munif, Ahmed, dan Mas Hakim. Kerumunan ratusan pengunjung tampak memenuhi kedua sisi jalan, bahkan di taman pembatas kedua lajur. Acara dimulai sekitar pukul 9 pagi. Dengan diawali dengan penampilan Nozzle Band, yang mampu menyegarkan suasana yang cukup panas. Komunitas Sepeda Onthel Semarang juga ikut meramaikan acara, dengan menyuguhkan joged bersama dan atraksi dengan sepeda onthel.

16 thoughts on “Lomba Balap Bendi

  1. Niff says:

    herannya pada waktu lomba kok ada suporter yang nyebut nama seorang tukang loenpia berkali2 šŸ˜›

  2. kang adhie says:

    top banget blognya bos, ajari pemla seperti aku yaa… masih banyak yang perlu dibenahi sehingga
    dapat mencapai pagerank 5 spt mas. sehingga bisa lebih fokus dalam ngeblog dan dapat sharing denga sesama blogger. syukur-sukur bisa menciptakan peluang, kesempatan dan lowongan kerja baru. termasuk di bursa
    tenaga kerja

Berikan komentarmu...