Karena Loenpia Lebih Enak Dimakan Bersama!

kecowakmanja jangan di injeg!

12

kecowakmanja dan ayanknya kecowak...

Hehehe… akhirnya gabung juga dengan komunitas blogger semarang… loenpiaaaa…

pernkenalken nama: Satrio Utomo, panggilan banyak… bahkan gw pernah dipanggil “om”… padahal isih enom lo diriku… 23 taun…

pertama tau loenpia.net sih dari  suaramerdeka di kolomnya pak ridwan sanjaya… kebetulan juga pak ridwan tu dosen di kampus gw… UNIKA Soegijapranata… cuman kita beda fakultas ya pak… saya di akuntansi… barusan aja lulus… maka skarang saya adalah pengangguran…

karna baru gabung juga sampai saat ini masih belom kenal banyak ma para tukang loenpia disini… belom pernah ikutan acra… ato gatheringan juga… palingan baru ikut-ikutan nimbrung di milis… tapi kalo ada ajakan… mangkaaaaaaaaaaat… tergantung sawerannya juga sih…

edit: blog e lali… mangapppp… http://satrioaja.wordpress.com

12 Comments
  1. Niff says

    fotonya ????? OMG….
    klo ada kopdar lagi datang ya…

  2. kecowakmanja says

    la nopo ik potone?

    tapi isin ik rung tau ketemuan rupa2ne… hehehe…

  3. h4rs says

    hahahahahahahahah itu,, nganu… akan banyak yang minum HIT di komunits ini jika ngeliyat foto ituh :))

  4. kecowakmanja says

    la kok? *asli ga mudeng gw mas*

  5. bakulsapi says

    huahuahua…
    HIT HIT HIT
    semarang kehabisan stok HIT untuk 3 bulan kedepan

    yang patah hati yang patah hati…

    baygon baygon

  6. memble says

    poto bakul sapa ama kecowakmanja kok bagroundnya sama yaa ??
    hmmm kalian janjian ngedate bareng yaa *kaburr**

  7. kecowakmanja says

    oh critane eneng sing bar patah hati ya?

    emang ada yang lebih bagus dari HIT?

    ada…

    HIT campur bodrex 5 biji…

    *uwek*

    ngedate bareng tapikan cewenya beda mba’… huhuhu… pasti cantikan cewe ku… *yey*

  8. didut says

    *injek kecoak*

  9. escoret says

    *ambil bayon*

    SEMPROT KE MUKA KECOA..!!!!

  10. kecowakmanja says

    hihihi… 😀

  11. kian says

    ckckck..narsis kok ngajak2…mbok foto sendirian aza..ga pede po?

    *nyodorin HIT*

  12. kepa.art says

    untunge seng manja koe thok
    hehe…

Leave A Reply

Your email address will not be published.