Karena Loenpia Lebih Enak Dimakan Bersama!

Kopdar Hangat di Wetiga

18

Untuk kesekian kalinya para anggota loenpia yang berada di Jakarta mengadakan kumpul atau kopdar di suatu tempat di salah satu sisi Ibukota, di wilayah Kebayoran baru, tepatnya di Jl.Langsat no.3 Kebayoran. Wetiga.

Wetiga menawarkan tempat makan yang memberikan obat rindu bagi anggota Loenpia karena Wetiga adalah Angkringan yang plek sama dengan di Semarang sana (jogja, solo, dan sekitarnya juga seh). Namun Wetiga ternyata bukanlah angkringan biasa. Karena Wetiga, Warung Wedang Wifi menawarkan freewifi, sangat cocok untuk yang gila internet, blogger, pluker, miliser, twitter.

loenpia @ wetiga

Dengan slogannya 4 sehat 5 sempurna 6 internet. Keramahan, kepuasan, kecupukan gizi para anggota loenpia terlampiaskan. Juragan wetiga yang ramah, satu persatu anggota loenpia yang hadir (Kian, Ivan, Tuna, Mba wiwiek, Aisah, Ali, Aar, dan Lowo) disapa dengan akrab, puas karena memang freewifi-nya benar-benar free dan lancer, cukup gizi dan sangat kenyang karena harga dari wetiga memang murah dan sesuai kantong kami.

Di Wetiga ada begitu banyak makanan dan minuman, seperti sate usus *maknyuss top markotop*, sate ati, sate kikil, sate babat, usus goreng, bestik, nasi kucing (nasi + ikan), wedang jahe susu yang enak, wedang tape, teh anget, dan masih banyak lagi (yang juga semakin akan bertambah).

Dan yang bikin rindu lagi adalah karena di Wetiga kita bisa berlama-lama (hingga jam 1 malam), tertawa puas, internet bebas, dan bertemu dengan seleb Blog.

Kemarin kami pun tak luput dari sapaan Ndorokakung yang mashyur itu, dan juga Paman Tyo yang keren abis. Mereka tak jauh beda dengan di Blognya, ramah, cerdas, lucu, dan perhatian.

Sepertinya untuk kopdar selanjutnya Loenpia Jakarta akan sering kesana, dan semoga bisa menjadi titik temu para Loenpia yang kesasar di Jakarta.

nb:suasana malam itu di Jakarta hangat cenderung gerah, alhamdulillah tidak hujan.

18 Comments
  1. kian says

    mumpung belum ada yg komen. foto2nya nyusulll…ada di aisah, n dia lagi miting

  2. ali says

    *berdoa semoga ngga ada yang nyasar lagi*

  3. Lie says

    Jangan lupa Minutes of Meetinggnya di posting sekalian he3

  4. lowo says

    HEH !!! SIAPA YG KESASAR ??

    KAMU NYINGGUNG SAYA YAH ???

  5. mizan says

    Wedun… foto-fotone keren…..
    *jadi pengen wedang jahe susu*

  6. Niff says

    benar2 sebuah karya foto yang menakjubkan
    bisa menggambarkan suasana tempat dengan begitu sempurna
    eh yg pake baju merah itu sapa ya?

    *nenggak air putih*

  7. udey says

    Trembelane… Postingan kok koyok ngene…. Tapi gpp ki… photo kamu disitu agak langsingan…
    *ngumpet

  8. kian says

    nyooohhh….
    *foto disebar*

  9. aisah says

    ah, poto2nya emang keren. syapa dulu dong yang ngambil? hehe.

    tenkyu yak kian dah mau nulisin tentang kopdar-nya…

  10. ndoro kakung says

    saya senang juga bisa beroleh kesempatan bertemu dan berkenalan di wetiga dengan sampean semua ki sanak. kapan-kapan kita reriungan di sana lagi ya. jangan lupa ajak teman lain, hihihi …

  11. H4rs says

    kaget wewewae berpose seperti ituh…. *ambil ember*

  12. kian says

    minggu depan kita ke wetiga lagi yuuuuukkkkk..

  13. Mimin says

    Wew..mupeng..ga bisa datang sama asus

  14. ivan says

    pokoknya sate ususnya top markotop dah…

  15. Gora says

    Sayang pas gak disana (Jkt)… besok lagi ikutan doonk…

  16. imam says

    wah bisa di coba tu kopdarnya….^^

  17. nita says

    konco2 blogger kapan nih kopdar di warkop dp mall semarang?
    perlu kan..sharing sambil mersiapkan pembuatan blog yg ikutan lomba, kabarnya hadiahnya keren lo, nerimanya hadiah percis deh valentine-day.

  18. sari says

    Hi, teman teman blogger loenpia, ad gak yg ikutan lomba blog (telokm, warkop, komunitas loenpia)?

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Rolex Replica Replica Watches