Karena Loenpia Lebih Enak Dimakan Bersama!

HIT nih…

35

potoku

hallo semua tukang loenpia…
perkenalkan nama saya Wahid (pake “D”)
tp gara2 gabung sama anak loenpia, dengan berat hati nama saya berubah menjadi HIT, tapi setelah dipikir2, seru juga!!! tak apalah asal temen2 yang lain pada seneng (maksudte seng waras ngalah!!!) hehehe… berarti tukang loenpia gak waras semua dunk??? hehehe,,, gak dink…, becanda!!! pis!!! tp kalo iya juga gak tau! wekekeke…

kembali lagi ketopik semula, yaitu perkenalan diri…
nama lengkap saya adl Wahid Arif Rahman, kl boleh sedikit menbanggakan ttg nama, nama saya ini diambil ortu saya dari:

Waktu
Aku
Hening
Istiqomah
Dzikir

Allah
Rahmatkan
Insan
Fajar

Rahmatmu
Agar
Hendak
Menjadi
Anak
Nan Mulia

cie… keren ya???
dari situlah namaku tercipta, dengan nama yang mempunyai arti sangat dalam ini, diharapkan menjadi anak yg benar2 sesuai dengan makna2 dari setiap kepanjangan nama tsb, tapi ternyata emang begitulah saya adanya! (narsis mode on)  yg pertama, bijaksana dan penyayang!!! ehm…100X tp kesete pol… blais ke!!!

ok sekian dulu perkenlan diri saya, ngko nek kedawan ndak mara’i males moco,
terima kasih, salam kenal dari saya untuk semua tukang loenpia

oh ya ini BLOG SAYA

35 Comments
  1. Satrio says

    pertamax!!!

    hit, sorotan matamu membuat para janda klimpungan…

  2. teguh ™ says

    HAH JERUK LAGI

    LEWAT DEH

  3. Ariw says

    astaga… postingan paling narsis..
    😮

  4. didut says

    *muntah darah*

  5. dwi says

    Hit, suk nek mulih neng semarang gawakno iket koyok sing mbok nggo kuwi, yo. Ki tak transfer sik.. cekrek..cekrek.

  6. MantanPecanduWanita says

    *UANJROT!!!
    vote BANNED hid from milis Betmen…
    OMG..!!! 😮

  7. H4rs says

    INNALILAHIWAINNAILAIHI ROJIUNNN DUH GUSTI….. HIT NOPO KOWE DADI LEAK KOYOK NGUNU !!!????

  8. Yogie says

    Mataneeee…….

    *menyesal aku upgrade akunmu*

  9. HIT says

    hehehe…
    *mrenges*

  10. escoret says

    iki foto paling apik yo hit..???

    *muntah lahar*

  11. k1n6k0n9 says

    *skip*

  12. dh1ka says

    sip mas hit keren bgt
    tapi yo ojo narsis bgt, eling umur mas…
    wekekekekekk

  13. Niff says

    itu hasil operasi plastik kamu di bali hit?

    *muntah sambal trasi*

  14. wahid says

    mmm… anu… itu bukan aku,
    tp bintang pilem ngetop yg dari tlogosari

  15. ses says

    *sigh
    narcis buanget ik postinge
    itu, dhika kan apel juga

  16. delina says

    wuih……. ya namanya juga doa dari orangtua kan bisa dalam bentuk apa aja ya.. termasuk sebuah nama..

    -semoga gue tenar—awas lo rif kl gk berhasil.

  17. lowo says

    nggilani !!!!!!!!!!!

  18. anik_batam says

    HIT, tuh jeruk jeruk asline ngiri karo sampeyan …

    mlayuuuuuuuu

  19. princhez says

    heyhooo maz hit…
    oleh2 bule aussiena yahhh!!!!

  20. HIT says

    eh! ada cezzy…
    beres cez soal oleh2nya

    *udengku wes pas nganggone durung ya?*

  21. guntur geni says

    aku pernah daftar dadi anggota…cuman susah dak iso millis trus2 an n dak iso melu kopdar..
    soale terbatas ma jarak n fasilitas…hiks..hiks..( meri aku )

  22. HOT says

    apa kabar bli??

  23. Bet says

    Apa kabar salam kenal untuk semuanya

  24. bakulsapi says

    naudzubilahi min dzalik..
    nyebut maz..
    jadi di banned brapa lama?
    vote setaun

  25. el_afiq says

    Bagus nak,lanjutkan presNARSISImu..
    **weleh**

  26. neng_ocha says

    :”>
    ocha baru tau nih ada orang narsis bener sampe namanya dipanjang2in sendiri gituh… 😛
    keep on going, dude!but don’t love urself so much..
    :”>

  27. dhanarbangun says

    wah ternyata ada orang narsis disini

  28. HIT says

    @ocha, lha mbok ben to cha… kuarepku

    @dhanarbangun, baru tehe ya kamu… kurepku juga

  29. supriadi says

    gambarmu boleh juga…………tapi masih kurang sedikit………..leaknya lum dipakai.kalau dipakai pasti tambah top deh??????????.sorry becanda…oh ya…mas arif yang bagus dewe….aku kan baru nih!!! kenalin dong ama temen2 kamu,,terutama yang cewek…tapi cowok juga gak papa kok.wong aku juga cowok….tapi dah ubanan.n makasih sebelumnya.minta balasan kl dah online.

  30. HIT says

    @supriadi

    lha cara balesku gimana ik? lha wong dikau tidak meninggalkan jejak apa2

    *geleng-geleng*

  31. Bukan kiai says

    Wahid..???
    Sama Abdurrahman Wahid kenal nggak?
    Atau..?? Jgn2 kamu anaknya ya?

  32. stey says

    ihhhhhh…ga banget lahhh..hahaha..

  33. Njanoer Goenoeng says

    Kok gelem diarani HIT,Koyo jeneng batnyamuk ae?ga ono jeneng liyo opo?

  34. slams says

    diliat liat fotonya kok kaya pemenang indonesia idol ya?
    sopo kuwi jenenge sing suwarange mbrengeng?

    ikhsan?
    hehehehe
    salam kenal mas dari blogger gunungpati….. cie ciee… gunungpati is OKE kalo gw bilang.

  35. Rosid paninggaran says

    Pandangan matamu menakutkan diriku…
    afdulrosidpaninggaranblogspot.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.