Makin Mesra dengan Kopdar Mesra

Berapa sih harga sebuah kemesraan? Ya tentu tidak ternilai harganya. Menciptakan kemesraan memang tidak mudah, karena itu Minggu (19/1) komunitas ini membuat acara untuk menambah kemesraan di antara para anggotanya.Β  Alhasil, tidak hanya anggota lama yang datang, beberapa anggota baru, dan bahkan beberapa teman yang belum gabung di Loenpia pun ikut hadir.

Ya, akhir minggu kemarin mungkin merupakan salah satu minggu padat acara di Komunitas Loenpia. Setelah Sabtu mengadakan pelatihan, Minggu pun digelar kopdar yang cukup besar. Seperti halnya acara pelatihan yang telah berlangsung cukup sukses, Kopdar Mesra yang bertempat di rumah Pak Dwi Pram ini juga berlangsung meriah, tercatat yang hadir hampir 30 orang, termasuk beberapa anggota baru.

Pukul 10 lebih, Danindra dan Wahid telah hadir di lokasi, ketika saya, Dendi, dan Teguh tiba. Ketika beberapa saat kemudian dr Andi dan Pak Jumala datang, Pak Dwi Pram langsung mengajak untuk masuk ke ruang tengah. Pembicaraan pun mengalir dan berangsur teman lain pada datang. Sambil ngobrol, jajanan pasar pun dibagikan untuk menambah gayeng suasana.

Saat dirasa sudah cukup banyak yang hadir, acara pun dimulai. Diawali dengan sambutan, makan siang, dan acara sumbang saran. Tentu acara banyak diwarnai dengan derai tawa tapi tidak mengurangi mutu dari diskusi yang sedang berlangsung. Beberapa catatan telah dihasilkan dari acara ini, seperti rencana kopdar antar komunitas dunia maya di Semarang dan rencana untuk berperan serta dalam acara pameran komputer.

Waktu begitu cepat bergulir, obrolan-obrolan itu telah mengantarkan kita ke sore hari. Sebelum pamitan ke tuan rumah, kita berwisata ke beberapa ruang di rumah tersebut. Tak lupa untuk mengenang kemesraan itu, pemotretan pun dilangsungkan di hampir setiap jengkal halaman yang ada. Tentu ini bukanlah akhir, akan ada Kopdar Mesra lainnya.

26 thoughts on “Makin Mesra dengan Kopdar Mesra

  1. Niff says:

    acaranya mantab, tempat dan hidangannya juga mantab!
    yang ga ikut rugi banget deh….

    setelah ini kopdar mesra part 2 di mana ya enaknya?

  2. Cordiaz says:

    Sukseskan kopdar kemesaraan berikutnya! Mas Munef, point-point kegiatan Loenpia yg kemarin dishare di milis, spy mendapat tanggapan lebih luas dan cepat terlaksana. Bagus-bagus kok rencana kegiatannya yg disampaikan kemarin…

  3. Niff says:

    @mas cordiaz: siap mas, kita selesaikan satu persatu. tinggal nunggu waktu yg tepat

    @teguh: sebabnya yg bareng macan ga ada fotoku πŸ˜›

  4. dhika says:

    acaranya keren dan seru banget
    mbak sesy dan mas budi makasih banyak atas tumpangannya ke pak dwi
    pak dwi mksh untuk hidangan kemarin dan sanggar komputernya keren banget

  5. dp says:

    Terimakasih juga buat semua yang dateng. Sorry, access point lagi mabok. Mudah2an kalau ketempatan lagi bisa lebih seru.

  6. blackveil says:

    waaa… kui kok ono potone dendi. nang ndi saiki bocahe? aku sbg kanca sma 3 ne keilangan jejak ki, wis suwe ra kethok..
    kalo da kabar berita dari dendi, salam saka indri yaa…
    (*kangen semarang, dah sebulan ga pulang hiks..)

  7. Gerindra says:

    GRATIS, dapatkan cinderamata berikut, persembahan partai yang membela Petani & Nelayan :

    – Twilight/ New Moon/ Eclipse/ Breaking Dawn
    – Pulsa sebesar 100 Ribu, untuk 200 SMS pertama.

    Caranya kirim salah satu kalimat yang tidak layak dusampaikan :

    – Kerja lain ya …
    – Dipecat nih ye …

    Kirim ke : 021-28041021

    Ctt: Jangan lupa coblos NO : 5

  8. edwinvai says:

    Wah keren ya acara kopdarnya. Ngomong-ngomong tujuan dari kopdar apaan nih? Bikin koperasi atau partai politik aja. Ntar aku ikutan wis wkk wkk

  9. sarche says:

    haluuuu semua, salam kenal

    pgn gabung nee ke Loenpia.net.

    bukan org semarang si,,cuma tinggal di semarang ajah

    boleh kah?

Berikan komentarmu...