Karena Loenpia Lebih Enak Dimakan Bersama!

Makin Mesra dengan Kopdar Mesra

26

Berapa sih harga sebuah kemesraan? Ya tentu tidak ternilai harganya. Menciptakan kemesraan memang tidak mudah, karena itu Minggu (19/1) komunitas ini membuat acara untuk menambah kemesraan di antara para anggotanya.  Alhasil, tidak hanya anggota lama yang datang, beberapa anggota baru, dan bahkan beberapa teman yang belum gabung di Loenpia pun ikut hadir.

Ya, akhir minggu kemarin mungkin merupakan salah satu minggu padat acara di Komunitas Loenpia. Setelah Sabtu mengadakan pelatihan, Minggu pun digelar kopdar yang cukup besar. Seperti halnya acara pelatihan yang telah berlangsung cukup sukses, Kopdar Mesra yang bertempat di rumah Pak Dwi Pram ini juga berlangsung meriah, tercatat yang hadir hampir 30 orang, termasuk beberapa anggota baru.

Pukul 10 lebih, Danindra dan Wahid telah hadir di lokasi, ketika saya, Dendi, dan Teguh tiba. Ketika beberapa saat kemudian dr Andi dan Pak Jumala datang, Pak Dwi Pram langsung mengajak untuk masuk ke ruang tengah. Pembicaraan pun mengalir dan berangsur teman lain pada datang. Sambil ngobrol, jajanan pasar pun dibagikan untuk menambah gayeng suasana.

Saat dirasa sudah cukup banyak yang hadir, acara pun dimulai. Diawali dengan sambutan, makan siang, dan acara sumbang saran. Tentu acara banyak diwarnai dengan derai tawa tapi tidak mengurangi mutu dari diskusi yang sedang berlangsung. Beberapa catatan telah dihasilkan dari acara ini, seperti rencana kopdar antar komunitas dunia maya di Semarang dan rencana untuk berperan serta dalam acara pameran komputer.

Waktu begitu cepat bergulir, obrolan-obrolan itu telah mengantarkan kita ke sore hari. Sebelum pamitan ke tuan rumah, kita berwisata ke beberapa ruang di rumah tersebut. Tak lupa untuk mengenang kemesraan itu, pemotretan pun dilangsungkan di hampir setiap jengkal halaman yang ada. Tentu ini bukanlah akhir, akan ada Kopdar Mesra lainnya.

26 Comments
  1. Niff says

    acaranya mantab, tempat dan hidangannya juga mantab!
    yang ga ikut rugi banget deh….

    setelah ini kopdar mesra part 2 di mana ya enaknya?

  2. teguh ™ says

    foto bareng sama macan kok ndak diposting juga nep
    maaf riwil

  3. Cordiaz says

    Sukseskan kopdar kemesaraan berikutnya! Mas Munef, point-point kegiatan Loenpia yg kemarin dishare di milis, spy mendapat tanggapan lebih luas dan cepat terlaksana. Bagus-bagus kok rencana kegiatannya yg disampaikan kemarin…

  4. Niff says

    @mas cordiaz: siap mas, kita selesaikan satu persatu. tinggal nunggu waktu yg tepat

    @teguh: sebabnya yg bareng macan ga ada fotoku 😛

  5. Jo-Rock says

    wah, yg ga dateng rugi tuh..

  6. HIT says

    memang mantaf kopdar kemarin, kapan2 diadain lagi dunk

    *siapin perut*

  7. bakulsapi says

    mangstrab…
    hatur suwun bwt pak dwi pram.
    kesempatan langka bisa ketemu orang2 hebat..
    postingane keren kang..

  8. didut says

    pak dwi, terima kasih untuk sajiannya dan hotspotnya …mantabh tenan 😀

  9. dhika says

    acaranya keren dan seru banget
    mbak sesy dan mas budi makasih banyak atas tumpangannya ke pak dwi
    pak dwi mksh untuk hidangan kemarin dan sanggar komputernya keren banget

  10. riri says

    lelenya enak, sambelnya nendang, aku mau makan2 gratis lg dunk.

  11. iBnu says

    wahhh
    acara besar-besaran neh keknya

  12. lowo says

    yup.. yang gak datang rugi banget !!!!!!

    *maenan pasir di pojokan* 🙁

  13. dp says

    Terimakasih juga buat semua yang dateng. Sorry, access point lagi mabok. Mudah2an kalau ketempatan lagi bisa lebih seru.

  14. Auryn says

    Ya… sayang bgt aku ga bisa ikut…

  15. yokeiju says

    Wow rame dan seru kayake acaranya..hiks2….jadi pengen ikut

  16. Med Ahmed says

    wah… 🙁 sayang sekali ndak bisa ikut..
    Hiks.. hiks…

  17. bagus al haqq says

    sip sip
    mesra kabeh iki ketok’ane
    semoga makin mesra dan gak pada selingkuh
    hahahah!

  18. Ferdian says

    Next Kopdar Keysha Snack siap jadi tuan rumah…monggo silahkan…

  19. Siswo Nugroho says

    mantabsss,
    anak2nya nggayengke, terus berkarya teman…

  20. Dillah says

    wah keren tetap semangat..

    slm blogger

  21. sesy says

    dan aku belajar jd ibu rumah tangga di kopdar ini.

  22. blackveil says

    waaa… kui kok ono potone dendi. nang ndi saiki bocahe? aku sbg kanca sma 3 ne keilangan jejak ki, wis suwe ra kethok..
    kalo da kabar berita dari dendi, salam saka indri yaa…
    (*kangen semarang, dah sebulan ga pulang hiks..)

  23. Gerindra says

    GRATIS, dapatkan cinderamata berikut, persembahan partai yang membela Petani & Nelayan :

    – Twilight/ New Moon/ Eclipse/ Breaking Dawn
    – Pulsa sebesar 100 Ribu, untuk 200 SMS pertama.

    Caranya kirim salah satu kalimat yang tidak layak dusampaikan :

    – Kerja lain ya …
    – Dipecat nih ye …

    Kirim ke : 021-28041021

    Ctt: Jangan lupa coblos NO : 5

  24. edwinvai says

    Wah keren ya acara kopdarnya. Ngomong-ngomong tujuan dari kopdar apaan nih? Bikin koperasi atau partai politik aja. Ntar aku ikutan wis wkk wkk

  25. bayoe_satrio says

    iya nich udah lama pengen gabung … tp masih belum sempet2x..

  26. sarche says

    haluuuu semua, salam kenal

    pgn gabung nee ke Loenpia.net.

    bukan org semarang si,,cuma tinggal di semarang ajah

    boleh kah?

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Rolex Replica Replica Watches