Karena Loenpia Lebih Enak Dimakan Bersama!

Politikana, Tidak Perlu Pusing Soal Politik

6

Masa pemilu sudah dekat, daripada pusing-pusing memikirkan soal ributnya orang berkampanye dijalan mending kita tertawa-tawa membaca kalau ternyata ada caleg yang tidak tahu kepanjangan dari DPR.

Yap, dipolitikana apa saja bisa dibahas, dari hal yang remeh-remeh sampai tips-tips menjelang masa pemilu.

Kalau kamu ingin curhat mengenai susahnya atau semaraknya hidup kita dalam masa pemilu ini mungkin kamu bisa menumpahkannya dipolitikana. Jadi gak usah pusing-pusinglah soal politik.

6 Comments
  1. Bukan kiai says

    Kalau aku mungkin “golput” kale…
    Lagi getol2nya kampanyein “anti miskin” untuk keluargaku, mikir perut sendiri dulu aja baru mikir perutnya para “culeg2″ eh….”caleg” he…he…

  2. prast says

    saya udah nentuin pilihan dan gak perlu pusing-2…hehe

  3. kipli says

    golput buat pemilu tanggal 9 besok……….

  4. masnoer says

    Golput juga memilih

  5. haliaster says

    Bikin blog PSIS peduli aj boz!
    kok loenpia gak nge-link ke pesta blogger 2009?

  6. towel cake says

    busyet masih c ada caleg yang ga tau kepanjangan DPR?? walahwalah..

Leave A Reply

Your email address will not be published.