Karena Loenpia Lebih Enak Dimakan Bersama!

Atashi wa oCHa desu… ^_^

39

Halloooooo….. Kenalin, namaku oCHa… No need to know my full name, deh! ๐Ÿ˜€ Sebenernya nggak tau mau bikin profile lucu kayak apa… Soalnya, kelucuanku dan keanehanku itu nggak bisa dinikmati dari tulisan aja sih! Lebih enak kalo ketemu langsung… :p

Sedikit cerita tentang oCHa…Di suatu tempat nun jauh disana, hiduplah seorang gadis manisย bersama kedua orang tuanya dan kedua adiknya. *iki opo, tho* Wesss, ngga usum pake cerita ala Cinderella hutan… Hahaha… Hutan, ya itu nama tempat yang identik dengan tempat dimana saya tumbuh besar selama 17 tahun dalam permulaan hidup saya. Sampai ketika 4 tahun yang lalu saya pindah ke Semarang yang penuh suka-duka ini. ๐Ÿ˜€

Sejak bayi, tinggal di Bontang, Kalimantan Timur. Ikut ayah-ibu yang bekerja disana. Kalo ayah-ibu sih, aslinya dari Semarang juga. Dari TK sampai SMA kelas 2 menempuh pendidikan di Yayasan Pupuk Kaltim. Koq SMA nya tangung banget yah, di SMA YPK cuma 2 tahun? Terus yg satu tahun lagi dimana? Yang satu tahun lagi di SMA Islam Sultan Agung 1 Semarang. Pengen pindah karena sebenernya dah bosen banget di YPK. Dan kebetulan waktu itu ayah akan dipindahtugaskan ke kantor cabang wilayah Jawa Tengah. Makanya pengen ikut sekalian nemenin ayah, deh! ๐Ÿ˜€ย 

Sekarang, sih udah lulus SMA dan melanjutkan kuliah di Universitas Dian Nuswantoroย di Fakultas Ilmu Komputer Progdi S1 Teknik Informatika. :O Yah, just tell me if I’m a nerd. Yes I am. Tapi aku menyukai bidang ini, sekalipun berat dan susah. *yhaaayy*ย Kesibukan sekarang juga masih kuliah saja. Dan ada sedikit sambilan disana-sini. Blog aku, tuh ada beberapa. Di wordpress ada 1, di neng ocha dot com ada 2. Masuk Loenpia juga baru sekitar 2 bulan. Tapi senengnya, di Loenpia ini saya seperti punya keluarga besar baru. Maju terus, Loenpia!! ^_^

Sekian perkenalan *nggak jelas* dari oCHa. Oh iya, tanggal 9 Mei 2009 ada KopDar AKBAR Loenpia. Bagi para tukang Loenpia yang ada di Semarang dan diluar Semarang, yang sekiranya punya waktu luang untuk pulang kampung, ditunggu kehadirannya yah. Ja matta! ^_^

39 Comments
  1. boku_baka says

    eling cha.. nyebut.. nyebut..!!!
    semoga engakau cepat disadarkan. mwakakakakka
    eh bisa2ne sekalian promosi kopdar (-_-);

  2. wongsableng says

    bontang.. kaltim??? teringat film laskar pelangi.. semoga dulu berangkat sekolah gak harus menempuh jarak berpuluh2 kilo dan nglewatin buaya yang lewat…

  3. -Lie- says

    Anak hutan ternyata. Aku juga dari Kal-Bar. Salam kenals

  4. Ariw says

    mbok yao, ojo fotone wong liyo yg d pasang..
    *barf*

  5. neng_ocha says

    @Ariw : ihh, fotoku sendiri itu koq! >:P
    @wongsableng : iyha, buayanya gedhe2, salah satunya kamu :-”
    @Lie : salam kenal juga ;))
    @boku_baka : saya selalu eling koq, mas… itterasshayaaaannggg… :))

  6. stey says

    Photo itu menipu ya? btw..nerd itu biasanya pendiem..kalo Ocha..errr..piye ya?duuhh..ga tega ngomongnya..hehehe..

  7. didut says

    Ocha itu bocor ya stey? *bantuin stey*

  8. neng oCHa says

    @stey & didut : kuanggap itu tanda cinta anda2… ;))

    *mencolot*

  9. misisawa says

    loh, arek Udinus tha….?
    ternyata…

  10. Satrio says

    wadaw fotonya kayak dewi sandra…

    …abis di giles tronton *yay!*

  11. dhika says

    mbak ocha, wah lebih keren di foto ya? tapi manis aslinya
    mbak ocah itu orang yang ceria
    *1001 neng ocha*

  12. joe_rock says

    ochaaaaaa……,
    ajari ngedit foto pliiis….

  13. Niff says

    harusnya judul postingan diganti:
    ketika foto tak seindah aslinya…

  14. neng oCHa says

    @ misisawa : iyhaa… ;))
    @ Satrio : wohh, saya ndak suka dimirip2in ama artis
    @ dhika : makasih, sweetie… *siap mbayar pajek muji*
    @ joe rock : edit?? ndak di-edit, kunyuk!
    @ Niff : duuuhh, ngaca dulu donk lo… punya pacar ngga?? :))

  15. Anggie says

    Status hubungannya kok ga dijelasin? ๐Ÿ˜›

  16. neng_ocha says

    @ Anggie : status hubungannya? errr…annoo nee…etoo….shitenai ka?? :”> hehehe….. ;))

  17. danindra says

    ocha…

    errrr….

    welcome to loenpia zone….

  18. lindaleenk says

    aku udah datang kemaren (rock)

  19. Andy MSE says

    Aku juga datang kemaren, hihihi

  20. dimas says

    wagh … ada nak udinus toh di loenpia …
    nice post ocha …

  21. teguh says

    akhirnya ada yg ngisi lagi..
    udah bosen liat tampang jeruk yg lalu
    *lirik hit

    semoga cepat sembuh ocha

  22. wahid says

    @teguh, *kampleng*

    hohoho… slamat datang nak ocha, sugeng rawuh wonten loenpia

  23. james says

    how haad jij ocha.jij like op mijn susje.cantik betul???

  24. njanoer goenoeng says

    namanya kaya’ PO OCHA jurusan SMG-PWDD via nGUBUG YA?

  25. Anggie says

    Perasaan sering liat orang ini di rumahku beberapa hari ini deh

  26. affdoc says

    ahh kenalan ahhh ohohohohoho

  27. jon gabruzh says

    ayuneee…. wkwkwkwkwk…salam gabruzh ya, neng ๐Ÿ˜€

  28. Kang Artha says

    numpang keren bentar ๐Ÿ˜€

  29. slams says

    neng ocha cantik ya?
    ehehehehehe…. beuhhh
    kapan bisa ketemu langsung (ngayal liat keatas) hufffhhh
    belum bisa gabung loenpia nih, mau daftarken blog juga belum bisa

    okelah kalo begitu, silakan cek blognya slam di http://aaslamdunk.blogspot.com cuma blog cah pasar, postingnya juga sak anane heheheh

    salam kenal ya

  30. Rizal says

    Hayy ocha ,, salam Hangat dari Blogger Kalsel

  31. Brillie says

    wow… yg namanya ocha jadi primadona

  32. enjel says

    pingin kenal nih sama mba ocha.

  33. agung chandra prasetya says

    salam kenal mba,
    aq pengin gabung nich ma blogger semarang.
    gimana caranya mba?
    trims

  34. teguh โ„ข says

    sem..
    profile durung ganti

    ganti apel sing luwih ayu ngono ๐Ÿ˜€

  35. bowo says

    caranya gabung gmn nie??

  36. helmi susanto says

    neng ocha

    lama g keliatan di kampus

    cuti po??

  37. tabrani andrya says

    cara gabungnya bagaimana sih?

  38. Masz_179 says

    saya juga anak semarang, tapi sekarang kerja di KALBAR, kerjaan sambilan saya ni…. @http://masz-bongkek.blogspot.com

  39. Jepangers says

    bagus mba blognya, salam kenal

Leave A Reply

Your email address will not be published.