Karena Loenpia Lebih Enak Dimakan Bersama!

Katakan Cinta Dengan Donor Darah (part 2)

5

Yap, tanggal 14 Februari 2010 kemarin Dendi, Koko, Mitha dan saya menyumbangkan darah lagi. Kali ini tidak di kantor PMI seperti biasanya tetapi di Hotel Pandanaran. Mungkin Hotel Pandanaran mau merayakan hari valentine dengan event donor darah.

Ketemu Dendi di lobby Hotel Pandanaran sekitar jam 11:15. Langsung menuju ke lantai 2 untuk donor darah. Koko dan Mitha sudah duluan karena mereka kebetulan bekerja di Hotel Pandanaran.

Setelah periksa darah dan tekanan darah, kita langsung menuju ruang donor. Ada 10 tempat tidur yang disediakan untuk donor. Sembari menunggu giliran, saya sempat mengembat cemilan yang disediakan. Enak browniesnya. Kapan lagi bisa nunggu giliran sambil menyantap brownies sepuasnya.

Ada kejadian lucu plus kasian ketika giliran Dendi. Ternyata perawatnya sedikit kesulitan mencari jalur darahnya. Sampai ditusuk 3 kali. Kelihatannya sih nyeri nyeri gimana gitu hihi~.

Asli, sebenarnya tidak sakit sama sekali ketika kita donor darah. Kalau tidak suka liat jarum ya gak usah diliat aja. Hampir tidak terasa kok.

Jadi kapan kamu mau menyumbangkan darahmu? Jangan sampai menunggu sahabat atau keluarga kita tiba-tiba memerlukan darah dan kita kelimpungan mencari pasokan darah. Mulailah sumbangkan darahmu secara teratur.

5 Comments
  1. dendi says

    eh itu aku sedang berakting, tidak benar-benar sakit sih sebenernya.. 😛

  2. koko de djamale says

    benar adanya bahwa donor darah itu tidak sakit

  3. Niff says

    hahaha…
    tampangmu jg tidak menunjukkan sedang kesakitan kok den…

  4. ilyas afsoh says

    semangat 🙂

  5. Film Anyar says

    semoga bisa bermanfaat bagi orang yang membutuhkan

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Rolex Replica Replica Watches