Pemenang Speedy Writing Contest 2010

Berikut hasil Final penjurian Writing Competition 2010, dan telah ditetapkan pemenangnya adalah :

Peringkat 1 : Ari Wibowo
Peringkat 2 : Nina Setyaningsih
Peringkat 3 : Slamet Riyadi

Peringkat 1 berhak mendapatkan hadiah berupa 1 unit NetBook HP Mini
Peringkat 2 & 3 berhak mendapatkan hadiah berupa 1 unit modem Wi-FI

Penyerahan Hadiah akan dilaksanakan pada :

Hari / Tanggal : Rabu, 4 Agustus 2010
Acara : Pembukaan Pelatihan Toko Online yang diselenggarakan oleh IC Unisbank dan Telkom
Tempat : Jl. Pahlawan 10 Ruang Flexi – Lantai 3 Semarang
Jam : pukul 09.00 – selesai

Para pemenang dimohon untuk hadir di acara tersebut, dan akan dihubungi oleh panitia via telepon / email untuk konfirmasi kehadirannya.

19 thoughts on “Pemenang Speedy Writing Contest 2010

  1. Pakde Zaki says:

    Minta link para pemenangnya donk.. Mo belajar tulisan review seperti apa yang bagus itu. Truss.. Kayaknya yang menang, diprioritaskan yang berdomisili di Semarang dan sekitarnya ya? Soalnya, seandainya ada pemenang dari Sumatera, khan ribet mo datang ke Semarang..

  2. Harris Maulana says:

    Selamat buat para pemenang. Betul apa yang ditanyakan oleh Pakde Zaki, seharusnya para pemenang bisa langsung dibuat link postingan blog-nya, sehingga kita bisa review tulisan tersebut mengapa bisa memenangkan lomba ini.
    Hasil googling dengan kata kunci : “nama pemenang + speedy writing contest” yang saya lakukan, yang hanya terdeteksi adalah : Ari Wibowo dengan link-nya : ariw.maxdon.net, sementara Nina Setyaningsih dan Slamet Riyadi tidak terdeteksi. Nina terdeteksi sebagai warga semarang, sementara Slamet Riyadi terdeteksi nama jalan.
    Memang betul ketiga pemenang tersebut sepertinya warga Semarang, bahkan Ari Wibowo sepertinya anggota Loenpia, terlihat dari blogroll-nya.
    Pertanyaan saya, apakah kontes ini diperuntukkan untuk warga semarang atau umum. Sepertinya dari pengumuman yg diberikan adalah untuk umum, namun mengapa pemenangnya dari semarang semua? apakah tidak ada tulisan yang berkualitas dari luar semarang? Terima kasih.

  3. Munif says:

    @Harris: Untuk menjaga kenetralan lomba, juri yang menentukan pemenang, bukan dari Loenpia.Net, dan panitia lomba dari Loenpia.Net juga tidak boleh ikut lomba. Tks

  4. kawasangununglasem says:

    @Munif; kalau memang juri.. silakan disebutkan namanya..
    eit.. link pemenangya belum ditampilkan juga..
    ada satu yang terseteksi, itu pun karena komen di tulisan ini: http://ninazski.com/, yang saya akui memang reveewnya kreatif. cuma sebagai tulisan reveew, kirang kena.. malah lebih cocok jadi materi iklan.. bukan riview produk..

  5. Pakdezaki says:

    Wahh… memang konten-konten para pemenangnya memang seru.. He-he, selamat buat para pemenang dan trims buat panitia yang udah ngerespon permintaan saya untuk memuat link pemenangnya. Jadi nggak penasaran lagi…

  6. wong iseng says:

    Dari hasil siapa yg menang jadi kelihatan kurang diminatinya lomba yg diadakan ini.. pesertanya pasti dibawah 20org hehehe.. but selamat buat para pemenang..

Berikan komentarmu...