Kemeriahan Kopi Darat bersama Pesta Blogger 2010 & XL

Seperti yang sudah dikabarkan sebelumnya, acara kopi darat bersama Pesta Blogger 2010 dan XL memang acara gathering ringan. Kopi darat bersama teman-teman onliner Semarang dan luar Semarang yang mengikuti XL Net Rally 2010.

Acara dimulai dengan opening dari XL yang mempresentasikan kesiapan jaringan XL dalam menghadapi peak Idul Fitri atau mudik Lebaran. Didalam ruangan XL juga menyediakan wifi yang siap diakses oleh peserta kopi darat kemarin sehingga mereka bisa tetap mengupdate kegiatan gathering melalui alat social medianya masing-masing.


Loenpia tidak ketinggalan juga hadi didalam kopi darat ini. Toekang loenpia dari luar kota seperti Pepeng aka escoret pun menyempatkan datang dari Mojosongo, Boyolali.

Setelah presentasi dari XL selesai acara dilanjutkan dengan sharing antar komunitas. Cukup banyak komunitas yang hadir kemarin. Dari luar kota ada Seruit (Lampung), Anging Mamiri (Makassar), Kopdar Jakarta, Blogger Bekasi, deBlogger (Depok), Bandung Blog Village, Tugu Pahlawan (Surabaya) , Komunitas Blogger Sragen, Cah Andong & JogTUG (Yogyakarta)  dan Ngalam (Malang).

Dari semarang sendiri yang terpantau ada Loenpia, Dot Semarang, RoTIFreSh, SamTUG, Facebook Semarang(ku), Visit Semarang, Internet Club, DINUS Open Source Community, NasiKucing, AIESEC UNDIP, HMJ Komunikasi UNDIP (mohon maaf kalau ada yang belum tersebut soalnya banyak sekali, yang hadir dan belum tersebut bisa meninggalkan komennya).

Meriah pokoknya. Terima kasih buat teman-teman onliner Semarang dan dari luar Semarang yang sudah memeriahkan acara kopi darat antar komunitas ini.

Semoga kita bisa bertemu lagi dalam waktu dekat. Suwun.

PS: bagi yang ingin mendapatkan neetbok, BB Gemini dan Modem XL silahkan lihat pengumumannya disini yah.

Picture Courtesy: Yudi – Dee Project & Anno

7 thoughts on “Kemeriahan Kopi Darat bersama Pesta Blogger 2010 & XL

Berikan komentarmu...