#LOENPIA7 : Tujuh Tahun Bersama

Banyak yang tidak menyangka bahwa komunitas yang lahir di Tangga masjid ini bisa bertahan sampai 7 Tahun. Here we are, diusia kami yang ke 7.

Perkenalkan, Kami Komunitas Blogger Loenpia.Net, Kami sudah 7 tahun lho. Anggota kami sekarang tersebar diseluruh pelosok Indonesia dan berbagai penjuru dunia (iya, yang ini agak lebay). Dari mulai Loepus(Loenpia Pusat AKA Semarang), Loenjak (Loenpia Jakarta), Lonely (Loenpia Bali- PS, Iya ini saya, saya sendirian di Bali), ada yang lagi ternak kanguru merangkap jadi lurah Wolongan sembari merampungkan PHd nya di Australia. Ada yang lagi ngebor minyak Uzbekistan (ndak iya di uzbek ada Minyak?) dan banyak lagi diseluruh nusantara.

Kalau yang lain menjelang ulang tahun biasanya menyiapkan kopdar akbar atau mengundang tamu daerah, kita malah ribut menentukan siapa korlap, warna apa dan order kaus dimana. Hehehe, komunitas yang aneh.

Banyak harapan, kenangan, dan cita cita diulang tahun yang ke 7 ini. Harapan terbesar tentunya kita semakin berguna untuk masyarakat. Yang paling mendasar harapan kami adalah semoga akan ada ulang tahun ke 8. Itu saja sudah cukup. Simpel kan?

Another side, ini adalah milis paling dinamis yang saya ikuti (bahkan ketika milis jorok disebelah udah sepi). Kedewasaan tumbuh bersama milis ini. Tema diskusi, pembahasan yang semakin berat, topik yang menjurus kerumah tangga, pernak pernik seputar keluarga dan banyak yang lainnya. Apakah regenerasi penting? YA. Itu mutlak, hanya saja pada momen ini mendadak kami mengesampingkan itu. Kami bertumbuh bersama di komunitas ini. Dewasa bersama, berpikir bersama dan bertukar pikiran bersama. Ini sekelumit cerita. Ini adalah keluarga yang tumbuh besar bersama. Sampai jumpa di ulang tahun ke 8. Semoga selamat sampai ditempat.

Salam SCTV

8 thoughts on “#LOENPIA7 : Tujuh Tahun Bersama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *