Category Archives: Semarangan

Berisi tentang berita semarang dan sekitarnya ;-)

Semarang Hari Ini : Buruh Menggugat!

“Bergerak dan bersatu menuju Indonesia baru, singsingkan lah lenganmu singkirkan semua musuh-musuh… Rakyat pasti menang melawan penindasan, rakyat kita pasti akan menang….” (lagu ini biasa dilantunkan dalam setiap demo….) Dalam perjalanan ke kantor pagi ini (1 Mei 2006), ketika sampai di depan kantor pos Johar, saya berpapasan dengan barisan demo yang datang dari arah Kota […]

Hujan Sebelum Imlek..

Apa hubungan Imlek ama Ujan? kalo dipikir-pikir sih nggak ada, tapi kenapa setiap menjelang perayaan Imlek, pasti di Kota Semarang tercinta ini selalu turun ujan? seperti yang terjadi sekarang ini, udah dari hari Kamis malem ujan sampe sekarang (Jumat, 27 Januari 2006 15:58 WIB) nggak reda-reda, bahkan pas lagi nulis blog ini ujannya tambah deres.. […]

Lilin tak akan lekang oleh jaman…

Mungkin itu cuma semacam renungan aja ya? hujan yang udah sering melanda kota Semarang tercinta ini banyak menyebabkan bencana dimana-mana. Ada berita tanah longsor, banjir, penyakit, dan yang paling sering menimpa.. yaitu MATI LAMPU!!! buset! ni udah taun brapa kang? masa hari gini masih aja suka mati lampu? yang bener aja dong! gimana sih teknologi […]