Kopdar ala Loenpia

KopDar kuliner loenpiaKopDar alias kopi darat, saat ini istilah kopdar juga digunakan oleh para blogger untuk bertemu langsung dan bertatap muka selain pertemuan didunia maya (blogwalking & e-mail). Kopdar digunakan untuk mempererat hubungan yang sudah terjalin di dunia maya.

Dulu ikut kopdar pertamakali di loenpia di lapangan simpang lima beralaskan rumput simpang lima yang menyejukkan *hiperbola.com*. Saat ini kopdar loenpia sudah mempunyai banyak ‘rasa’. Buat yang tukang makan ada kopdar kuliner, buat yang narsis ada kopdar fotografi, buat yang mo gedein paha ada kopdar futsal, buat yang suka traktir ada kopdar makan-makan dan beberapa kopdar lainnya. Jadi jangan takut kekurangan kopdar kalo di loenpia.

Di loenpia siapa saja bisa membuat kopdar asal bersedia juga jadi korlap alias koordinator lapangan, paling kerjaannya cuman nungguin peserta kopdar. Dari anggota baru sampai bangkotan semuanya bisa jadi korlap, apalagi kalo korlap makan-makan pasti sukses besar mengundang absen-ers (baca tukang absen 😛 )

Untuk anggota loenpia yang ada di semarang memang sebaiknya mengikuti kopdar pada awal bergabung karena bahasa di dunia maya dan karakter orang sebenarnya bisa sangat berbeda. Contoh yang paling sering terjadi di loenpia adalah keganasan sang kamtib yang sangat (kelihatannya) superior, tp kalo udah ketemu langsung pasti …… (rasain sendiri kalau ikut kopdar yah 😛 )

Jadi apalagi yang ditunggu?! Yuk ikut kopdar.
(kopdar kuliner Semawisfoto by [H]yudee)

 

14 thoughts on “Kopdar ala Loenpia

  1. kamtib says:

    Ya,saya..????
    pantesan saya tadi di SMS dewi persib [istri saya].

    kalo nama Om Kambtib masuk di postingan Nak didut ini..!!!

    WELL,bagi member yang mau gabung..???
    untuk yang diet ketat..Plis..jgn gabung di loenpoia…DIET bakal tidak berjalan dengan sukses..!!!

  2. Marwan says:

    Kopdar menarik banget, salam kenal buat semuanya ya. Oh ya saya beritahu nie, foto Kopdar teman-teman Loenpia ya, saya pake untuk melengkapi postingku tentang lagu kebangsaan blogger “Untuk Berbagi” karya Mas Triadi Yuwono di http://www.marwanazis.wordpress.com, mudah-mudahan kawan-kawan nggak keberatan, sumber fotonya disebutin kok. Makasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *