TaHow “Bukan Sekedar Tahu Biasa”

Kalo nunggu juragannya nyupam disini kayaknya baru tahun depan di posting jadi saya bantu supamnya disini mumpung lagi mood ngeliat foto yang baru saya beresin.

Namanya TaHow,bahasa keren dari tahu karena memang TaHow ini menggunakan bahan dasar tahu yang dimodifikasi. Taglinenya sih cukup keren “TaHow? Bukan sekedar tahu biasa” dan memang terbukti rasanya tidak seperti tahu biasa.

skrinsut TaHow

Tahow ini cukup enak buat cemilan sore pendamping teh hangat di sore hari atau malah diembat sekalian tidak usah memakai minum teh. Cukup dengan 3000  atau 5000 perak, kamu bisa mendapatkan sebungkus TaHow yang rasanya cukup nendang di lidah atau sate ala TaHow.

Warung TaHow bisa ditemukan di daerah Sampangan, tepatnya di depan Pasar Sampangan, Semarang. Masih kurang jelas? Cari aja warungnya didepan toserba AlfaMart (tolong juragan diupdate lokasinya kalau pindah) dan buka dari sekitar jam 17:00 sampai 22:00

Nah dari kunjungan si juragan dengan madamnya ke rumah 3 minggu yang lalu sambil bawa setoran TaHow, ternyata mereka sudah mengembangkan menu baru yaitu Loenpia & Puding ala Tahow (yg puding belon coba neh). Produknya bisa dilihat di skrinsut diatas, . Inovatif & brilian kalau kata perut saya *lirik perut yang membuncit*. Tapi saran dari saya kalau bisa jangan terlalu pedas, karena waktu gigit produk trial-nya kemarin rasa loenpianya langsung nendang lidah saya yang kurang tahan dengan tendangan rasa pedas.
Jadi sore-sore gak ada kerjaan? Dateng aja ke Tahow hehe~ *supammodeon*

Daftar harga TaHow:

Ta-How Original  3000 perak
Ta-How Shateh    5000 perak
Ta-How Loenpia  & Puding 2000 perak

PS: juragan, dengan postingan ini saya minta setorannya dianter ke rumah aja keke~

24 thoughts on “TaHow “Bukan Sekedar Tahu Biasa”

  1. Yogie says:

    Hwaaaa…. Mas Adi makasih ya udah bikinin postingan… hehehe….

    AYoo ayoo.. mampirr. mampir…
    suka pedes? suka yang baru? Dateng aja deh…

    Tempatnya di Sampangan, seberangnya AlfaMart persis!!

  2. escoret says:

    PANCALLL..gundule yogie..!!!!
    gitu kok ga brni posting dewe..!!!!

    Mas,klo di kirim dr pleki…boleh mampir tembalang ya..!!!

    was ndak..!!!!

    *siap2 sebar lowo biroe *

  3. huda says:

    takut disuruh mbayar biaya promosi kali kalo posting dewe.. 😀

    Aku baru sekali ke sana.. abis malem jarang ke sampangan

  4. Ahmed says:

    ayoo.. ayo.. kopdar Ta-How… How about that? How to get there? [sambil ngelihat Google Rarth.. siap tahu sdh ada yang kasih mark di situ.] 😕

  5. misisawa says:

    hemmn..:-? pasar sampangan, sebenarnya tiap hari lewat situ.. tapi beli ama temen kampus baru beberapa kali… bisa nih dicoba menu baru.. 😉

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *