JAMU 28 Maret 2008

Sajian JAMU (Burjo-an Akhir Minggu) kali ini kita adakan pada hari Jum’at, 28 Maret 2008. Hari Jum’at kemarin udara pas cerah sehingga memungkinkan kita buat lesehan karena meja Burjo yang ada di deket UNDIP kayaknya gak muat nahan pantat jeruks dan 2 apel yang bosok-bosok ini.

jamu 28/3/2008

Cukup banyak juga yang datang sekitar 15 orang. Saya datang pertama kali dan langsung mengembat bubur ayam tanpa basa basi karena perut masih kosong, berturut-turut Pak Sukawi, Yudi, Pepeng, Munif, Dendi, Ahmed, Hars, Budi, Kopril, Nina, Fian, Nining, Ari, Ari W, Traju, Lowo dan Mizan.

Kali ini sebenarnya kita membahas cukup banyak seperti pembahasan updating blog-blog loenpia, tentang pengelolaan milis serta bercandaan khas loenpia.

karaoke loenpia 28/3/2008

JAMU berakhir sekitar jam 09:00 malam karena Nining sang sekretaris sudah memesan ruang di Happy Puppy buat berteriak-teriak, tadinya karena ada voucher gratis 1 jam meskipun akhirnya menjadi HOAX karena beberapa sebab tapi dengan semangat pantang menyerah akhirnya karaoke-an juga.

Begitulah sajian JAMU akhir minggu kemarin. Buat istilah jamu, ini karena tambahan juga buat istilah wiki loenpia yang sedang dipersiapkan. Kalo ada ide frase yang lebih bagus kasih tau lewat komen ini yah.
Karena sudah hari senin, selamat beraktivitas kembali!!

24 thoughts on “JAMU 28 Maret 2008

  1. niningss says:

    iya nep..
    dan kamu yang paling serius…
    tampangmu juga tampang serius…

    saya juga minta maap.. gara gara saya, diskusi terpotong ke karokean…

    wis besok lagi kalo ada kopdar diskusi, nggak usah dijadwalkan ke kopdar lain.. maksudnya jangan dijadwalkan untuk disambungkan ke kopdar lain…

    *merasa bersalah..

    saya vote burjo lagi untuk selanjutnya…
    karena gigi aya tidak bisa buat ngunyah…

  2. nano says:

    :(( nyesel ga iso ikutan krn da kuliah mlm.pasti seru bgt ya. aku tgg follow up dr hasil omong2 kemaren aja deh.:)

  3. Shinta says:

    hihihi kita ndak jd ketemu pas kamu ke jaratka kemarin ya, mas. padahal pas lg ada mas adi sm mas lowo. Untung ga jadi ketemu *siyul-siyul*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *