Menebar Virus Blog bersama Starone & AIESEC

Hari senin kemarin (09/02/08) Loenpia diundang oleh Starone dan AIESEC untuk menyebarkan virus blog diantara mahasiswa UNDIP. Acara workshop ini merupakan launching lomba blog yang diselenggarakan oleh Starone.

Saya dan Ari datang jam 11-an tetapi peserta belum pada datang dan malah diinterview oleh tivi kampusnya UNDIP. Katanya sih bisa dilihat di TVB hari minggu jam 6 sore.

Acara dibuka sekitar jam 1 siang dan dipandu oleh Age dari AIESEC yang sangat meriah. Setelah pembukaan dari AIESEC dan Starone dimulailah sesi workshop blog yang diawali oleh Ari.

Ari membawakan tema Be A Creative Blogger yang dilanjut oleh saya dengan tema How to Optimize Blog? Saya pikir antusias peserta cukup dengan beberapa pertanyaan yang diajukan.

Pertanyaan yang diajukan cukup bervariasi dari yang ingin membuat live streaming, bagaimana menggunakan RSS, tips membuat blog untuk toko dan bisnis, bagaimana mengupdate template blog, bagaimana menggunakan hosting dan domain sendiri sampai tips-tips untuk membangun blog dengan niche tertentu.

Setelah sesi workshop selesai dilanjutkan dengan sesi permainan dan launching lomba blog starone. Semoga semakin banyak yah yang terpacu buat nge-blog. Oh iya, teman teman dari SMA 04 juga sempat meramaikan event ini. Selamat berblogging ria.

Kontributor foto: Hyudee

21 thoughts on “Menebar Virus Blog bersama Starone & AIESEC

  1. cempluk says:

    alhmd..sukses buat langkah loenpia menggiatkan blogging di tanah air..

    wah mas Didut tampak cool saat ngaasih sesi..congratz.. 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *