Berbuka Sampai ke Hati

Aktivitas berbuka puasa pastinya sangat jamak dilakukan oleh orang yang berpuasa, tetapi buat saya yang tidak menjalankan ibadah puasa pastilah menjadi hal yang tidak biasa. Akan tetapi di Indonesia acara berbuka bersama bisa menjadi jembatan untuk menjembatani perbedaan tersebut. Sayapun yang tidak berpuasa bisa turut serta untuk berbuka bersama teman-teman muslim yang lain.

Hari Sabtu kemarin akhirnya toekang loenpia yang ada di Semarang menyelenggarakan berbuka puasa bersama di Pondok Bambu, Pamularsih. Lumayan banyak yang mengikuti acara berbuka kemarin. Yessi yang bertempat tinggal di Salatigapun dibela-belain untuk datang ke Semarang untuk bertatap muka dengan teman-teman lain yang ada di Semarang.

Setelah aktivitas makan selesai dilanjutkan dengan perkenalan beberapa teman yang baru saja berkopdar ria seperti Yessy maupun Mas Fiq (padahal Mas Fiq ya anggota tua hahaha~).

Kelihatannya Pondok Bambu menjadi sangat ramai dengan ocehan toekang loenpia kemarin, biasa kalau sudah ketemu pasti yang ada hanya guyonan saja.

Jadwal kebersamaan selanjutnya adalah berbuka bersama Bapak Wakil Walikota Semarang. Semoga kehangatan loenpia bisa dibagi bersama beliau.

Selamat berpuasa.

11 thoughts on “Berbuka Sampai ke Hati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *