Book Bos Sale

Kadang sulit untuk mencari buku bahasa inggris yang baik bagi orang tua yang sedang mencari buku bahasa inggris untuk anak-anak mereka.


Nah berkaitan dengan hal tersebut, Semarang International School (Jangli Raya No 37) menyelenggarakan Book Bos Sale dari tanggal 9 – 14 November 2009, jam 8 pagi sampai jam 3 sore setiap harinya.

Kalau ada yang mencari informasinya silahkan kontak Imam melalui facebooknya dan meninggalkan pesan. Oh iya, menurut Imam tidak hanya menjual buku-buku anak-anak, buku pendidikan dan novel juga bisa dicarikan asal tau nama pengarangnya.

Selamat berburu buku!

3 thoughts on “Book Bos Sale

  1. Ira Kurnia Santoso says:

    Hi Imam, aku tahu kamu dari internet waktu search Books Bos. Ceritanya begini, aku kan maniak buku cerita, aku lagi koleksi Caldecott & Newbery punya. Nah saat ini di Gramedia, Toga Mas & Uranus Sby banyak jual buku import disc 50% ke atas, aku lumayan banyak dapet Newbery & Caldecott. Jadi aku search, aku termasuk gigih kalo cari buku, lumayan kalo murah bisa irit. Ternyata (apa betul) Books Bos itu dari Semarang ? Tolong add aku di facebook ya, ntar bantuin aku nyari buku donk, lumayan banyak loh listku dan kalo diskon 50% meskipun bukan buku yang menang tapi pengarangnya pernah menang aku juga beli, abis murah sih. Kamu ambil untung juga gak apa, ntar aku email & attach list buku-buku yang aku mau (listku komplit sudah dengan gambar, lumayan mbantu meski kalo novel suka gonta-ganti cover ya) dan yang sudah punya(mungkin sementara pake email bojoku, emailku lagi trouble nggak bisa attach). Oh, ya mungkin telat karena thn 2009 pengumumannya, tapi tahun depan kalo ada aku tetap mau. Thanks alot ya.

  2. ririn says:

    hai…saya juga manik buku…walo belum sempat membacanya…tapi kalo liat buku…pasti beli deh…pertama kali tau BOOKS BOS waktu saya liburan ke jogya n mengunjungi Bursa buku…n dengan kalapnya membeli buku di BOOK BOS..soalnya buku buku itu jarang ada di samarinda…terus kami pergi ke semarang…dan mengunjungi toko percetakan yang sekalian jadi toko buku import itu…tempatnya sejuk banget…akhirnya jadi lapar mata lagi deh…n disamarinda saya selalu promosi BOOK BOS..sayangnya saya lupa no telp n emailnya…thanks for sharing the story…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *