Blog Fest’09: Semarang Banjir Kuliner


Kamu berdomisili di Jawa Tengah dan mempunyai blog? Suka ambil foto sewaktu makan diluar (dan tentu saja mempostingnya)?

Kalau kamu masuk kedalam 3 kategori diatas maka kamu bisa berpartisipasi dalam lomba blog dengan tema kuliner kali ini yang diselenggarakan atas kerjasama Loenpia dengan Telkom dan WARung KOPi (WARKOP), Semarang.

Kompetisi blog kali ini diberi judul Blog Festival 2009, Semarang Banjir Kuliner. Karena banyaknya kekayaan kuliner yang ada di Semarang dan kuliner juga merupakan obyek wisata yang berpotensi untuk wisatawan lokal maka loenpia bersama Telkom ingin mengangkat kekayaan kuliner yang ada di semarang ini.
Persyaratan lombanya cukup sederhana seperti yang tertulis didalam website resminya:

  1. Peserta Harus Berdomisili di Wilayah Jateng
  2. Peserta Harus Memiliki Web-Log (Blog) Sendiri
  3. Untuk Peserta Yang Belum Memiliki Blog Sendiri Dapat Lansung Membuat Blog Melalui Salah Satu Penyedia Layanan Blog Gratisan (bebas)
  4. Peserta Diwajibkan untuk melakukan Posting Sesuai Tema Lomba sejumlah 2 Artikel, salah satu artikel mengulas tentang Kopi khas Nusantara
  5. Disetiap Artikel yang akan dilombakan wajib diberikan Logo Lomba Blog yang di tempatkan di pojok kiri bawah artikel

Pendaftaran dilakukan secara online melalui website lomba dan dibuka sampai 10 Januari 2010. Penilaian sendiri akan dimulai dari 20 November 2009 – 30 Januari 2010. Jadi masih banyak waktu jika kamu ingin ikutan lomba ini.

Hadiahnya cukup menggiurkan loh:

  • Juara I – Laptop
  • Juara II – Netbook
  • Juara III – Hand Phone CDMA FlexiBerry

Kapan lagi hanya dengan memposting tentang makanan yang ada di Semarang kamu bisa mempunyai kesempatan untuk memenangkan sebuah laptop?

Jadi apa lagi yang kamu tunggu? MARI POSTING!

23 thoughts on “Blog Fest’09: Semarang Banjir Kuliner

  1. Ahmeddeenejad says:

    wong sableng iku sopo?
    Ndak Hars?

    penggunaan kata “andil” dalam komentar posting ini tidak tepat. karena andil sendiri adalah kat akerja. berikut kutipan dari KBBI:

    an•dil n 1 bagian modal dl perusahaan; saham; sero: ia mempunyai — dl perusahaan itu; 2 jasa, usaha, atau bantuan (berupa uang, tenaga, dsb) yg diberikan: ia mempunyai — besar dl memajukan olahraga nasional

  2. Ahmeddeenejad says:

    wong sableng iku sopo?
    Ndak Hars?

    penggunaan kata “andil” dalam komentar posting ini tidak tepat. karena andil sendiri adalah bukan kata kerja. berikut kutipan dari KBBI:

    an•dil n 1 bagian modal dl perusahaan; saham; sero: ia mempunyai — dl perusahaan itu; 2 jasa, usaha, atau bantuan (berupa uang, tenaga, dsb) yg diberikan: ia mempunyai — besar dl memajukan olahraga nasional

  3. sari says:

    asyik loh !
    rekan-rekan loenpia, warkop warung kopi tuh di DP mol belah mana sih?
    aq suka banget kopi, sapa yo mo nemeni aku nyoba kopi papua..?

  4. didut says:

    untuk semua yg bertanya tentang peraturan lomba dapat mengacu ke website resmi yang linknya tercantum pada postingan.. Terima Kasih

  5. Dina Permata says:

    nampaknya rekan2 yg sdh posting komentar disini, nda ada yang suka minum kopi ya…
    kalau ada silahkan daftar… nti aq traktir ke tempat kita ntar liat pengumuman pemenang lomba blog, itu tuh katanya di kafe warkop, yg disebelah toko buku dilantai 3 dp mal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *