10 tahun Loenpia.net

Hari ini, 15 Oktober 2015, Loenpia [dot] net genap berusia 10 tahun.

Sebagai anggota tertua (versi KTP), saya merasa bahagia sekaligus terharu. Sepuluh tahun tentu saja membawa banyak perubahan bagi para anggotanya baik dari segi usia, status sosial, pola pikir, maupun kedewasaan sikap. Sepuluh tahun yang penuh dinamika, mengikuti pergeseran penggunaan media sosial. Sepuluh tahun yang membawa anggota komunitas bermetamorfosa dari pelajar/mahasiswa menjadi kepala rumahtangga, pebisnis, dan beragam profesi, dan bergesernya diskusi dari perbloggingan ke diskusi soal parenting, pekerjaan, juga politik.

@wedhouz menggambarkan perjalanan 10 tahun Loenpia.net dengan satu kalimat, “Wiwit legan nganti bebrayan.”  Saya setuju, kalimat ini meskipun menggunakan majas pars pro toto cukup mewakili gambaran anggota komunitas. Tentu saja teriring doa agar @wedhouz sendiri (sang pembuat kalimat) dan para anggota komunitas yang masih termasuk “legan” bisa segera mendapatkan teman untuk “bebrayan”. Aamiin.

Selamat berulangtahun Loenpia [dot] net. Sepuluh tahun sesrawungan, sepuluh tahun tukarpadu lan gegojegan, sak lawase tetep njaga paseduluran.

dwi pramono

orang biasa, house husband, kantornya di rumah, rumahnya di kantor. Sudah es-te-we, anak sudah 3, selengkapnya di www.dwipram.wordpress.com

Artikel yang Direkomendasikan

13 Komentar

  1. Selamat ulang tahun Loenpiaaaaaaaaaaaaaaa~

  2. Happy Milad ke 10 Loenpia.net :)

  3. Selamat ulang tahun Loenpia!!

  4. JOSH ! SELAMAT TAMBAH TUA LOENPIAAAA!

  5. Selamat ber-10 Tahun Loenpiaaaaa…
    Makin jaya di udaraaaaaaa…

  6. sangat mengharukan Pak DP… #10enpia

  7. Mantabbbb.. Selamat Ulang Tahun Loenpia.. Terus menginspirasi..

  8. Emeijing
    … 10 tahun.
    Selamat ulang tahun keluarga loenpia yang ke 10…

  9. Jadi kapan #10enpia bubar?

  10. Selamat ulangtahun #10enpia

  11. Amiin…

    Met ultah loenpiakuuuuuu.. .

  12. Selamat sore, saya restu dari 100RC Kota Semarang. Saya ingin menyempaikan undangan terkait penyusunan strategi ketahanan kota semarang. Kira-kira undangannya bisa saya sampaikan kemana? atau adakah CP yang bisa saya hubungi. Terima kasih.

  13. keren banget kang bisa sampe selama ini bertahan nge blog, pasti kan ada suka duka nya, bisa di ceritain juga nanti tips supaya bisa tetap enjoy nge blog,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *