Loenpia Hadiri Forum Wedangan

Usaha Komunitas Loenpia dot net untuk ekspansi ke dunia wirausaha terus berlanjut. Kali ini berkat undangan Mas iLik sAs dari JRU (Jaringan Rumah Usaha), Loenpia yang diwakili oleh Munif, Yudi, Lowo, Didut, Dendi, Hars, Pak Kawi, dan Evi hadir dalam acara Forum Wedangan yang bertempat di Rumah Makan Padang Nusantara Jalan Pandanaran, Rabu (7/5). Forum Wedangan kali ini sengaja diminta Pak Andaka Wirawan, pemilik RM Padang Nusantara untuk menempati lantai dua RM-nya.

Forum Wedangan yang rutin dilaksanakan setiap bulan ini, menghadirkan banyak tokoh-tokoh penting di Semarang, terutama para pengusaha. Untuk acara kali ini beberapa pengusaha, motivator, pengarang buku, guru, anak sekolah, dan tentunya komunitas Loenpia dot net hadir untuk berinteraksi dan mendengarkan refleksi Prie GS, budayawan dan motivator.

Acara yang dihadiri sekitar seratusan orang ini dimulai tepat pukul 19.00 dengan makan malam. Setelah dibuka, Mas iLik sAs yang memandu acara memperkenal satu persatu peserta yang hadir. Yang kebagian pertama berkenalan adalah Loenpia dot net. Pak Kawi sebagai yang paling sepuh didaulat untuk menjadi wakil Loenpia untuk berbicara, yang intinya memperkenalkan Loenpia. Setelah itu satu persatu tokoh diperkenalkan dan beberapa memberi sambutan di depan. Acara perkenalan berlangsung dengan penuh tawa dan keakraban yang hangat.

Pada acara inti, yaitu Refleksi Prie GS, seperti sudah menjadi ciri khasnya, Prie GS banyak bercerita tentang kehidupannya sehari-hari dan membuat peserta berefleksi dengan kejadian tersebut. Menurutnya, supaya kita bisa aktual maka kita harus mengaktualkan orang yang berada di sekitarnya kita, contoh terdekat adalah keluarga kita. Dalam acara tersebut banyak sekali joke segar yang dilontarkan Mas Prie dan membuat suasana jadi segar. Joke apa saja yang dilontarkan? Hehehe, salah sendiri ngga datang 😀

Setelah acara selesai, peserta saling berkenalan dan bertukar kartu nama, tapi bukan Loenpia jika tidak menyebarkan virus berfoto. Alhasil, acara foto bersama pun berlangsung dengan sukses. Setelah foto-foto, kami berbicara dengan beberapa tamu yang hadir, seperti Mas Anton (penulis buku-buku terbitan Gramedia), Pak Andaka (pemilik RM Nusantara juga ketua Yayasan Pharmasi Semarang), Pak Iman (Indosat), dan tokoh-tokoh lainnya. Hasilnya, Loenpia mungkin akan melakukan kerjasama dengan beberapa pihak, tergantung dari follow-up Loenpia. Selain itu, dalam waktu dekat Mas iLik akan memberi tempat dalam pameran yang akan dilaksanakan bulan Mei ini.

10 thoughts on “Loenpia Hadiri Forum Wedangan

  1. alfin says:

    yo…dah tak kasih koment..jo nangis…
    wuach sayang ya..undanganya terbatas…btw bulan mei tanggal berapa nich pamerane?:-“

  2. Niff says:

    saya setuju sekali jika dikatakan acara tersebut adalah upaya membikin histori untuk kota semarang :)>-

  3. Mizan says:

    Hiks kayane seru ik,

    Sayang wing awakku meriang, kapan-kapan kalo ada acara begini lagi kabar-kabari ya?

  4. [H]Yudee says:

    seperti Mas Anton (penulis buku-buku terbitan Gramedia) — tambahan juga nif … pak anton wahyu itu general managernya Gramedia Semarang.

    🙂

  5. abied says:

    mbok melu to aku nda? aku munglehe di Kelud utara III nda.
    mantep kuwe bisa ke jenjang lesehan budaya. mbok digagas

  6. vier says:

    salam kenal..
    oya saya baru buat komunitas untuk klik iklan.gabung donk biar iklan anda di klik oleh
    forum.. semakin banyak lebih jelasnya anggotaforum semakin banyak juga kita dapat uang dari
    hasil iklan blog kita di klik oelh forum…
    tapi forum ini baru saya buat dan saya masih cari anggota forum ni..
    kalo berminat bantu saya cari anggotajugadonk..biar forum kita rame…
    kunjungi : situs:
    http://forumklikiklan.blogspot.com/

    salam sukses
    ttd

    VIER
    vierzol@yahoo.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *