11 thoughts on “LOMBA BLOG -closed-

  1. BunSal says:

    logo untuk postingan blum ada?
    masa mo masang logo yg gede itu disetiap postingan?
    bukannya kegede-an?

    bravo ya dik Fany…great job..=d>

  2. Tia says:

    Aku ikut nih….tapi kok minimal 5? ihiks….kirain cuman 1 heheheh, eh banner di blogku kok gak bisa main yah flashna…gimana tuh,…

  3. BunSal says:

    mmm, masih ttg banner Lomba…

    utk postingan, aku dah coba ngedit logo dg resize biasa…
    hiks, apa aku yg bego ma WinXP ato gimana, si logo gak mau diresize..:(
    mau-mau, tapi gak jadi flash lagi…blon lagi pic logo jadi burem..:((

    niatnya, kalo mang bisa resize, pas masang dipostingan, bannernya bisa stengah ukuran dari ukuran yg dah ada..jadi, gak menuh2in postingan…

    yah, masih sebatas niat siy…coz, ilmu isih gak selaras ma niat :d

  4. TARY says:

    YO WIIIISS, SABAR WAE YANG NGERASA NIAT G SELARAS AMA ILMU, ABISNYA NIATNYA KEGEDEAN , ILMU CEKAK!!! TAPI GPP YANG DINILAI KHAN SEGALA SESUATU DARI GOODWIL ALIAS NIAT BAIK. SING SABAAAARRR….:)>-;)

  5. BunSal says:

    thanks buat smangatnya ya Mama Ivan 🙂

    tapi, lain x jangan pake caps lock Mbak…

    di ‘dunia’ per-imel-an, pengggunaan huruf besar semua dianggap sebagai kemarahan..cmiiw [koreksi kalo salah yah]

    manalagi ada tanda seru 🙂

    eniwei betewe, matur suwun yo Mbak…kapan nih blognya ditulisin lagi 🙂

Comments are closed.