Bukan Gak Tukang L[o]enpia

Yak, rekans ndak salah baca. Saya emang bukan gak tukang l[o]enpia. Soale emang saya bukan gak tukang l[o]enpia. Dan itu mutlak karena benar-benar saya adalah bukan gak tukang l[o]enpia. Udah bingung? Sama dong, saya juga :D.

Nah, karena saya bukan gak tukang l[o]oenpia, rasanya nda afdol aja kalo di bumi l[o]oenpia ini saya gak mengenalkan diri. Karena tak kenal maka tak sayang, walau tak berlaku sebaliknya. Soale bisa aja rasa sayang timbul tanpa kenal *hiks, pengalaman pribadi :P* Kalo mau kontak saya bisa langsung ke ghif@[hapus.ini]fragnatica.org atau tinggalkan saja sebaris komen di http://www.fragnatica.org.

Domisili sekarang di Bandung, kerja sebagai mahasiswa rantau di ITB. Eh, nyambi juga sih.. buat tambah2 uang kantong. Biaya hidup tinggi :((. Masalah kuliah… usia boleh tua, tapi kuliahnya tingkat dua :(. Yah begitulah, kebanyakan cabut dan belajar ‘yang lain’ bikin saya terpaksa mengulang beberapa banyak mata kuliah.

Sekarang sedang mencoba untuk bersosialisasi lewat komunitas-komunitas sebangsa Loenpia.net ini. Nambah kenalan, nambah panjang buddy list YM, dan nambah tagihan warnet. Pengen kenal langsung juga sama apel jeruk loenpia walo sampe sekarang blom pernah ngikut kopdar. (WOOIII!! Mbok kopdare mlesir ng mBandung… ).

Argh.. kepanjangan.. salam kenal aja lah semuanya.. mohon bimbingaaaann…

Yoroshiku Onegaishimasu.. :).

10 thoughts on “Bukan Gak Tukang L[o]enpia

  1. ikan koi says:

    sepertinya kamu kan sering masuk milis loenpia tho, kok baru sekarang kenalannya. Oke salam kenal juga..yang betah ya di bandung tapi jangan betah2 kuliah ntar malah ga lulus2

  2. frag says:

    @koi
    baru diangkat kemaren2 mas..
    jadi baru bisa nulis kemaren.. *loh*

    @alex
    tapi aku jemput dibandung yak >:)

    @S
    monggoo.. dateng aja ke kampus ITB..
    aku kosnya disana kok :p

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *