Baksos Loenpia 2008

panti-soetedjo-1.JPG

Hari minggu kemaren loenpia.net ngadain kegiatan bakti sosial ke panti asuhan “Soetedjo” yang terletak di daerah desa Botomulyo, Kec. Cepiring, Kab. Kendal. Kegiatan ini sendiri sudah menjadi agenda rutin loenpia.net yang diadakan setahun sekali. Tujuan dari kegiatan ini adalah ikut meringankan beban yang harus di tanggung temen-temen kita yang ada di panti asuhan. Sumbangan yang telah di buka untuk kalangan umum sejak awal bulan Nopember sampai dengan bulan Desember 2007 mampu menampung beberapa bentuk sumbangan, mulai dari uang, baju, buku dan lain-lain. Untuk itu atas terkumpulnya sumbuangan ini kami atas nama Komunitas Blogger Semarang (Loenpia.net) mengucapkan banyak-banyak terima kasih yang sebesar-besarnya atas partisipasi dan sumbangsihnya dalam kegiatan bakti sosial ini.

panti-soetedjo-0.JPG

Kegiatan bakti sosial ini dimulai pada pukul 08.00 pagi berkumpul di rumah rekan Budi, yang diikuti oleh beberapa temen-temen loenpia lainnya : Budiyono, Jiban, , Pepeng, Yogie, Munif, Fian, Kopril, Hyudee, Ahmade, Ikan Koi, Hars, Niea, Niez, Nano, Nining, sebelum kita berangkat ke tujuan, beberapa tukang loenpia tampak sibuk mempersiapkan bungkusan-bungkusan sumbangan yang nantinya akan dibawa, setelah persiapan dirasa cukup dan semua tukang loenpia udah pada kumpul, tepat pada pukul 09.30 wib kita mulai berangkat menuju lokasi panti “Soetedjo”. Setelah menempuh perjalanan kurang lebih 1 jam, akhirnya kita sampai juga ke tempat tujuan dan kita disambut oleh pengasuh panti (Bpk. Jupri) dan temen-temen kita dari panti asuhan “Soetedjo”.

panti-soetedjo-3.JPG

panti-soetedjo-2.JPG

Setelah penyambutan selesai acara dimulai dengan ramah-tamah di aula yang diawali dengan perkenalan dari tukang loenpia kemudian dilanjut dengan sambutan perwakilan dari loenpia dan sambutan perwakilan dari pihak panti, kemudian penyerahan sumbangan dan kenang-kenangan ke pihak panti, dan acara ini diakhiri dengan doa serta makan bersama-sama. Setelah rangkaian acara selesai kita lalui sebelum kita berpamitan gak lupa kita para tukang loenpia pada mejeng alias poto-poto bareng pengurus, pengasuh, dan temen2 dari panti asuhan”Soetedjo”. Akhirnya para tukang loenpia melanjutkan perjalanan kembali ke rumah sodara Budi. Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan bakti sosial ini bisa menjadikan kita bisa rendah diri dihadapan-Nya, dan saling membantu satu-sama lain.

49 thoughts on “Baksos Loenpia 2008

  1. niningss says:

    iya.. saya teringat yang namanya didik..
    katanya pelajaran fav.nya bahasa inggris….
    semoga cita cita anak anak panti asuhan semuanya dapat tercapai… jadi orang besar dan berguna bagi bangsa dan masyarakat sekitar.. amien!!!…

  2. pak kawi says:

    semoga amal kebaikannya diterima Allah…
    dan Allah akan membalas kebaikan temen2 loenpia dengan yang lebih baik, disadari maupun tidak.
    Amien….:)

  3. teguh says:

    selamat atas terselenggaranya baksos kemarin
    semoga sukses selalu untuk loenpia
    maaf kemarin ngak bisa ikut 🙂

    pokoknya kalau yang korlapin gus jiban OK deh
    ku dukung gus jiban jadi bupati kendal

  4. alfin syauqi says:

    😕
    :((
    [-(
    setelah melihat komen mbak nining:
    1.befikir apa bener kayak anggun
    2.menangis karena malu
    3.ternyata beda jauh
    MOGA2 TIDAK HANYA DILAKUKAN SETAUN SEKALI BAKSOSNYA!!!
    MOGA2 AKU ADA WAKTU UNTUK IKUT NEXT TIME!!!
    GOD BLESS WE

  5. massno says:

    ning…sekarang aku mulai paham apa yg dimaksud temen2 dengan rok mekrokmu…yang kamu pakai ini kan? hmmmmm..*ngebayangin yg aneh2*

  6. t3g03h says:

    hahhaha dasar,
    nining, seno dan alfin
    komentarnya podo

    NGAMBUSSSS

    tanya nih, baksos ini ndak diliput sama media cetak ya?

  7. cece says:

    Allo..
    Maaf, sebelumnya aku cuma mau minta info kok soal komunitas loenpia. Kebetulan kami dari Tim Redaksi Halaman Muda Media Indonesia mau mengundang teman2 di Loenpia untuk gabung dalam halaman Komunitas. Untuk sosialisasinya kita akan adakan di semarang dalam waktu dekat. Karena itu kami butuh Contac Person yang bisa dihubungi. Untuk Konfirmasi hub di 085694812361 (cece). Terima Kasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *