WEDANG GUYON

Seminngu kita malakukan aktifitas entah itu kerja, Kuliah, ataupun hanya sekedar memikirkan hidup suadah cukuplah membuat kita mengalami stress di dalam pikiran dan raga kita, stress yang berkepanjangan dapat membuat semangat dan konsentrasi kita menurun, untuk mengembalikan semangat & konsentrasi kita, maka kita perlu yang namanya refreshing yang membuat kita rileks atau penyegaran kemabali baik jiwa mauapun raga kita, untuk raga mungkin dengan hanya beristirahat hal itu bisa diatasi, tetapi untuk pikiran kita?? Apa yang perlu kita lakukan? Salah satunya adalah tertawa.

Dengan sangat sedikitnya tempat nongkrong di semarang yang bisa membuat tertawa pengunjungnya,maka di dalam pikiran Pak Samuel orang yang sangat suka dunia Fotografi itu ingin membuat tempat nongkrog yang bisa sebagai ajang Guyon yang bisa membuat para pengunjungnya tertawa sehingga bisa lebih rileks.. dan di bukalah Wedang Guyon yang berlokasi di Jl Gajah Mada no. 78 – 80 dengan menu andalan wedang Sere.

Dan sangat kebetulan sekali setelah seminggu para Tukang Loenpia disibukan dengan aktifitasnya masing masing oleh mas andhi di undang ke wedang guyon untuk menkmati menu andalan mereka, setalah acara JAMU tanggal 5 september 2008 yang di adakan di Burjo maka kita langsung migrasi ke Wedang Guyon, disana kita diberi kesempatan merasakan wedang sere yang rasanya Hmm…… sungguh segar dan nikmat di dinginya malam di semarang, karean memang warung goyon untuk ajang guyonan (baca: bercanda) maka disitu kami bercanda kemana, samapi sampai sang dedengkot loenpia Om boku_baka memecahkan tempat minumnya (sungguh tragis) adapun Tukang loenpia yang ikut antara lain :boku_baka, Ariw, nining san, koprilt,mizon,zeta,munif,mas andhi, sofyan,didut,dan tentulah tak lupa saya sendiri k1n6k0n9, Oh ya kita juga di On Air in di Radio (IGBI) oleh pak Samuel yang saat itu juga sedang berjalan acara guyonan..

pesan saya : “tertawalah sebelum tertawa itu dilarang”(Warkop)

From LOENPIA

25 thoughts on “WEDANG GUYON

  1. boku_baka says:

    Wuah Foto2nya benar2 mantabs!
    Hebat banget, sebuah postingan yang tergambarkan dengan baik melalui foto2 yang representatif.

    ** eh alamat blogku salah ndul! njaluk diban apa meh ngeban dewe?

  2. ikankoi says:

    ya..iyalah….kingkong kan bukan manusia…..jadi perlu kerja ekstra untuk mendidiknya…
    termasuk berhasil lho…bisa mendidik bisa sampai posting di blog…:-)

  3. bakulsapi says:

    waaaaa…..

    emang ada poto nya ya??

    eh, dadi kelingan aq pas awal posting ne loenpia.net

    aq gag iso gawe hot link…

    trus gag diajari karo kang fian…

    akhire diajari mbak medina

    tapi mbak medina podo wae ra iso…

  4. OmKumis says:

    Tengkiu bangeth buat tukang loenpia yang sudi mampir di wedang guyon, jumat ini ada kacang godhoknya lho, tak tunggu. suwun…

  5. joko b. hermanto says:

    Wah rekan-rekan di Wedang Goeyon jangan sering stres nanti hidup jadi sering uring-uringan. Take it easy please, just do it, relax and enjoy your better life with meditation. Lakukan dan pelajari apa itu meditasi. Anda akan mendapatkan pencerahan bhatin yang sempurna tanpa meninggalkan Iman dan Kepercayaan Anda. Saya sudah praktekkan meditasi ini 5 tahun lebih dan juga belajar sebagai praktisi REIKI. Boleh coba tak ada salahnya. Kita sebagai manusia modern di zaman yang serba komputerized ini tak ada salahnya menengok kiblat kita kebelakang.Salam kenal dan boleh saya gabung?

  6. roni says:

    wah wedang sere… anget ki.. po neh nak ujan kayak gini.
    Kalo mau hot .. cobain deh di rica-rica bebek pak ndut di pamularsih … depane toko trubus…pasti hot..
    soale pas kujanan kemaren aku ngiyup.. and maem..hot..hot..
    tiada tara nda…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *